Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Antrean Kendaraan di SPBU Labusel Mengular

Antrean Kendaraan di SPBU Labusel Mengular

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 18 Maret 2022 | 20.25

 

Labusel, dutabangsanews.com I - Antrean panjang kendaraan untuk mendapatkan BBM jenis solar terjadi di sejumlah SPBU di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Antrean kendaraan itu membuat arus lalu lintas macet.

"Yang parah itu di Kotapinang (Labuhanbatu Selatan). Ada dua titik dia itu yang sama-sama antre. Posisinya berlawanan, makanya sangkutlah," kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny kepada wartawan, Jumat (18/3/2022).

Rusbeny mengatakan kemacetan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kotapinang, mulai dini hari hingga pagi tadi. Kemacetan terjadi karena antrean panjang di dua SPBU yang lokasinya berdekatan, yakni SPBU di Blok Songo dan SPBU di Titi Merbau.

Kedua SPBU ini berada pada sisi jalan yang berbeda. SPBU Blok Songo menyebabkan antrean kendaraan dari arah Medan dan SPBU Titi Merbau menyebabkan antrean kendaraan dari arah Pekanbaru.

Selain di Kotapinang, antrian kenderaan terjadi di Aek Nabara, Bilah Hulu, dan di Jalan By Pass Rantauprapat. Namun antrean kendaraan tak sampai menyebabkan kemacetan total seperti yang terjadi di Kotapinang.

Salah satu petugas SPBU di Kotapinang mengatakan antrean panjang kendaraan dipicu pengurangan pasokan solar. Hal itu menyebabkan kenderaan bertumpuk di SPBU yang masih memiliki stok BBM.

Seorang pengemudi truk, Junaidi, mengatakan sudah melewati tiga SPBU sebelum akhirnya ikut antre di SPBU Kotapinang tersebut. Di ketiga SPBU sebelumnya, stok BBM jenis jenis solar telah habis terjual.

"Mulainya bulan ini. Kalau yang lebih parahnya hari ini," kata Junaidi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com