Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Bali United Selangkah Lagi Juara Liga 1

Bali United Selangkah Lagi Juara Liga 1

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Maret 2022 | 11.14

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Stefano Cugurra alias Teco adalah pelatih terakhir yang meraih gelar juara Liga 1 2019 bersama Bali United. Sebagai catatan, Liga 1 musim 2020 tak tuntas digelar lantaran pandemi COVID-19.

Semusim sebelum 2019, Teco pula yang mengantar Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018. Jika Bali United juara lagi, maka Teco bakal melanjutkan kiprah bagusnya di Liga 1.

Bali United tinggal membutuhkan 1 poin tambahan untuk memastikan menjadi juara Liga 1 musim ini. Kemenangan 2-0 atas Madura United, Senin (22/3/2022), membuat Bali United kini mengoleksi 72 poin dari 32 kali berlaga.

"Kami kerja keras karena lawannya Madura United. Mereka tim bagus dengan memiliki pemain yang berkualitas. Saya lihat mereka bekerja keras di lapangan, tetapi hari ini kami lebih bagus," kata Teco seusai laga kontra Madura United.

"Buat Eber Besa (pencetak gol ke gawang Madura United), ini hasil bagus karena dia berulang tahun dan pasti dia senang sekali cetak gol. Semuanya dukung untuk Eber," ujarnya menambahkan.

Tambahan 3 angka membuat Bali United unggul lima poin dari Persib Bandung yang menempati posisi kedua dengan 67 angka. Dengan dua laga tersisa, Persib bisa meraih poin maksimal 73 poin pada akhir musim.

Andaipun pada akhir kompetisi poin kedua tim sama yakni 73 angka, Bali United unggul head-to-head. Kedua tim main 2-2 pada pertemuan pertama dan laga kedua dimenangi Bali United dengan skor 1-0.

Meski cuma butuh 1 poin tambahan, tapi lawan Bali United selanjutnya bukan tim yang mudah dihadapi. Persebaya Surabaya akan menjadi lawan mereka pada pekan ke-33, Jumat (25/3).

"Yang paling penting bukan soal prestasi individu saya, tetapi yang paling penting ada pada kerja keras tim, buat Bali United, buat semua orang yang ada di Pulau Bali, kami bisa juara bersama," tutur Teco.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com