Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » BM-OD Nusa Utara Apresiasi Kepemimpinan Walikota Manado Bersama wakilnya Belum setahun Menjabat infrastruktur Jalan Rusak Di Perbaiki

BM-OD Nusa Utara Apresiasi Kepemimpinan Walikota Manado Bersama wakilnya Belum setahun Menjabat infrastruktur Jalan Rusak Di Perbaiki

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 13 Maret 2022 | 17.14

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I KETUA Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) Nusa Utara Kota Manado Hi. Sonny Papendang, S.Sos Minggu 13/3/2022 bertempat di kediamannya Kelurahan Singkil Dua Kecamatan Singkil Kota Manado mengatakan, sebagai Warga Kota Manado sangat mengapresiasi Kepemimpinan Walikota Manado Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang. 

Belum setahun menjabat tanpa basa-basi, namun terbukti. Mengalokasikan anggaran miliaran rupiah untuk pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur jalan yang rusak di Kota Manado. Di antaranya ruas jalan di Kecamatan Singkil yaitu  pemeliharaan berkala ruas Jalan Arie Lasut, Rekontruksi Jalan Hotmix -jalan Arie Lasut   ke kampus Dela Salle , rekontruksi jalan Hotmix-Jalan Barito dan rekonstruksi Jalan Hotmix-jalan Cokroaminoto, kemudian untuk pekerjaan jalan di Kecamatan Mapanget seperti rekontruksi Jalan Hotmix-Jalan Politeknik. 

"Sejumlah titik jalan ini rusak parah dan di keluhkan oleh Warga Kecamatan Singkil dan Kecamatan Mapanget. Prettyengamatan saya di lapangan progres pekerjaan terus dipacu oleh penyelenggara jalan dalam hal ini Dinas PUPR Kota manado bersama  penyedia jasa,  mengingat pentingnya infrastruktur jalan ini untuk menunjang kelancaran distribusi barang dan jasa serta pertumbuhan ekonomi masyarakat."Ujar Ketua BM-OD Nusa Utara kota Manado Hi. Sonny Papendang, S.Sos kepada wartawan media online www.dutabangsanews.com.

Sembari menambahkan, selama ini bahwa ruas Jalan Arie Lasut di Kecamatan Singkil maupun ruas Jalan Loliteknik di Kecamatan Mapanget sejak beberapa tahun lalu terjadi pembiaran, mirisnya lagi. Mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga para pengemudi kendaraan bermotor enggan untuk melintasi. Sebab, lubang-lubang menganga di badan jalan sehingga mengancam keselamatan pengemudi kendaraan bermotor karena rawan terjadi laka lantas.

"Kendati demikian dengan kepedulian Pemimpin Manado Hebat sinergi dengan Sulut hebat keluhan Warga Kota Manado tentang infrastruktur jalan yang rusak telah terjawab."Jelas Hi. Sonny Papendang, S. Sos. 

"Di akhir perbincangan . Ketua BM-OD Nusa Utara Kota Manado, mengharapkan kepada penyelenggara jalan maupun penyedia jasa, melaksanakan pekerjaan infrastruktur jalan ini. realisasinya benar-benar sesuai perjanjian kontrak." Tegasnya.

Di tempat terpisah PLT Kepala Dinas PUPR Manado Jhon Suwu, ST melalui pejabat pembuat komitmen (PPK) yang bertanggung jawab dengan pengadaan barang dan jasa menuturkan, akan bekerja secara profesional dan memperketat pengawasan pekerjaan. Selain itu, mengutamakan kualitas pekerjaan agar sesuai kontrak." Tandasnya. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com