Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Hari Ini 24 Maret 2022 DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Hari Ini 24 Maret 2022 DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 22 Maret 2022 | 06.23

 

Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com-SUKSES menggelar pasar murah minyak goreng di berbagai daerah, DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan mengadakan pasar murah minyak goreng yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2022 di Kantor DPC Partai Demokrat bertempat di Jalan Besar Trans Bedagai Kotapinang. 

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe, S.Kom mengatakan, acara pasar murah ini bekerjasama dengan Perusahaan Nubika Jaya dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dalam hal ini Dinas Kesehatan, sekaligus juga mengadakan vaksin massal tahap 1, 2, 3. 

Sementara itu menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe, S.Kom bahwa Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga turut andil dalam acara pasar murah minyak goreng ini. Target penjualan minyak goreng dari Partai Demokrat ini lebih kurang untuk 200 orang. 

" Dalam rangka untuk membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengejar target vaksin di kabupaten kita ini. makanya, kita dari Partai Demokrat mencoba ikut andil membantu pemerintah mengadakan vaksin tahap 1 2 dan 3, sekaligus mengadakan pasar murah minyak goreng, mudah-mudahan upaya kita ini bisa meringankan beban masyarakat banyak," demikian kata Ketua DPC Partai Demokrat Feri Andika Dalimunthe, S. Kom saat ngobrol-ngobrol santai di rumahnya bertempat di Bilangan Kampung Kalapane Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. Kemarin Selasa 21 Maret 2022.

"Semoga acara ini sukses, mohon doa dan dukungan untuk kami, dari Masyarakat Labuhanbatu Selatan," tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe, S. Kom mantan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com