Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » DPC Partai Demokrat Kerjasama Dengan PT. Nubika Jaya, Palang Merah Indonesia Dan Pemkab Labuhanbatu Selatan Vaksin Serta Pasar Murah Lima Ton Minyak Goreng Selesai

DPC Partai Demokrat Kerjasama Dengan PT. Nubika Jaya, Palang Merah Indonesia Dan Pemkab Labuhanbatu Selatan Vaksin Serta Pasar Murah Lima Ton Minyak Goreng Selesai

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 25 Maret 2022 | 06.26

 


Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I ACARA vaksin sekaligus jual minyak goreng murah yang digagas dan dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan bekerja sama dengan PT. Nubika Jaya, Palang Merah Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Lima Ton Minyak Goreng sukses, sambutan masyarakat sangat antusias mendatangi tempat vaksin yang sudah disediakan.

Dengan jumlah 5 ton minyak goreng, yang disiapkan panitia habis pada pukul 14.00 WIB. Sejak acara dimulai pukul 10.00 WIB pagi tadi kemarin. Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, hal ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat.


"Apa yang kita perbuat pada siang ini, dengan mengadakan vaksin dan menjual minyak goreng curah kepada masyarakat, semoga bisa membantu, apalagi. Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan, bagaimanapun juga DPC Partai Demokrat akan berada di depan, jika itu kepentingan masyarakat banyak,"demikian kata Ketua DPC Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe, S.Kom kepada rekan-rekan wartawan disela-sela keramaian pasar murah minyak goreng bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Bilangan Kampung Bedagei Lintas Kota Pinang Medan-Riau Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. Kemarin Kamis 24 Maret 2022.


Sementara itu Humas PT. Nubika Jaya mengatakan, semoga kerjasama dengan DPC Partai Demokrat, sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat. 


"Kami menjualnya dengan harga eceran tertinggi (HET) sesuai petunjuk pemerintah yakni Rp. 14.000 perliter,"tutur  Humas PT. Nubika Jaya Damris Simatupang menyampaikan. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com