Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » DPR Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Calon Anggota BPK

DPR Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Calon Anggota BPK

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 29 Maret 2022 | 11.18

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  "Agenda sidang tersebut sesuai dengan hasil Keputusan Rapat Konsultasi Pengganti Rapat Badan Musyawarah DPR RI antara Pimpinan DPR dan Pimpinan Fraksi-fraksi tanggal 28 Maret 2022," ujar Puan dalam keterangannya, Selasa (29/3/2022).

Sebelumnya, Komisi XI DPR RI telah melakukan fit and proper test kepada para calon anggota BPK. Ada dua nama terpilih, yakni Isma Yatun dan Haerul Saleh. Puan berharap keduanya dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Pimpinan Dewan mengucapkan selamat kepada calon anggota BPK RI periode 2022-2027 semoga dapat menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan amanah," ujar Puan.

Selain pengesahan calon anggota BPK, agenda rapat paripurna lainnya adalah laporan Komisi I DPR atas Penjualan Barang Milik Negara berupa Kapal Eks KRI Teluk Sampit-515 pada Kementerian Pertahanan RI, dan dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

Komisi I DPR telah menyetujui rencana pemerintah menjual sebuah eks KRI pada Kementerian Pertahanan, yakni eks KRI Teluk Sampit-515. KRI tersebut dijual lantaran secara teknis sudah tak layak pakai dan tak menjadi alat utama sistem persenjataan (alutsista) kapal perang RI.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com