Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Eddy Binnendyk : Salut Kepemimpinan Walikota Manado Sulut Bersama Wakilnya Turun Langsung Ke Masyarakat

Eddy Binnendyk : Salut Kepemimpinan Walikota Manado Sulut Bersama Wakilnya Turun Langsung Ke Masyarakat

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 12 Maret 2022 | 07.00

 


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I DI awal bulan Maret tahun 2022, hujan deras terus mengguyur Kota Manado, sehingga beberapa hari belakangan, tak terelakkan banjir mengepung di sejumlah titik rawan. Namun, demikian Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Manado Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang Melalui Dinas PUPR Manado terus berupaya melakukan pengerukan aliran sungai dan pembenahan untuk saluran air yang tersumbat. Sementara itu, Eddy Binnendyk Warga Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Kota Manado mengatakan, kepada wartawan media online ini Jumat 11/3/2022, ia salut  Kepemimpinan Manado Hebat Andrei Angouw bersama dr. Richard Sualang belum setahun menjabat Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado.
"Kedua Pemimpin Manado Hebat ini, tak henti-hentinya  melakukan pembenahan infrastruktur seperti, pengerukan aliran sungai dan penataan saluran air, sehingga mengurangi banjir. Selain itu, bantaran sungai dibebaskan dari pemukiman secara bertahap. Meski begitu sudah ada bantaran sungai dibebaskan untuk perlindungan sungai."Ujar Eddy Binnendyk.


Eddy Binnendyk kembari menambahkan, faktor terbesar terjadinya banjir adanya tumpukan sampah di saluran air, oleh karena itu. Dihimbau kepada Warga Manado untuk tidak membuang sampah sembarangan seperti di saluran air, sebab. Dampaknya air  dari saluran akan tersumbat dan meluap ke badan jalan. Kemudian gaya Kepemimpinan Walikota Manado Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang patut diapresiasi, sebab. Hampir setiap waktu kedua Pemimpin Manado Hebat ini turun lapangan (turlap) ke kelurahan dan lingkungan untuk melihat   secara langsung infrastruktur jalan dan drainase yang dikeluhkan masyarakat. 


Di sisi lain kedua Pemimpin Manado Hebat ini, melayani rakyat tanpa basa-basi, walaupun.  informasinya hanya melalui media sosial  langsung action. Dengan adanya kepedulian dari kedua Pemimpin Manado Hebat ini, tentu dapat menjawab keluhan  Warga Kecamatan Tikala Kota Manado. 


"Dulu jika curah hujan tinggi kerap terjadi banjir,  namun. Dengan adanya   pengerukan aliran Sungai Tikala dan pembenahan saluran otomatis air cepat surut." Ucap Ayah dari Ketua Lingkungan 7 Kelurahan Banjer  Kecamatan Tikala Kota Manado mengakhiri percakapan dengan wartawan media online www dutabangsa news com. Johanis Kahingide. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com