Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Irjen Napoleon Ngaku Tak Menyesal Aniaya M Kace

Irjen Napoleon Ngaku Tak Menyesal Aniaya M Kace

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 24 Maret 2022 | 13.33

 

Jakarta,dutabangsanews.com I Irjen Napoleon Bonaparte menyebut dirinya masih perwira aktif. Napoleon mengatakan tidak akan melarikan diri dan akan bertanggung jawab dalam kasus penganiayaan terhadap YouTuber M Kace.

"Dari tadi, dari kemarin, minggu lalu, saya sudah mengetahui permasalahan yang mengganjal. Tapi, sebagai penegak hukum, saya masih perwira aktif Polri, jiwa Merah Putih sebagai penegak hukum patuh pada hukum masih bergelora di dalam diri saya," kata Napoleon dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

"Intinya, saya dari awal tidak pernah melarikan diri dari permasalahan ini, bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Apa pun risikonya, saya siap karena memang ada argumentasinya dan dalil-dalil kuat sebagai umat beragama," sambungnya.

Napoleon meminta majelis hakim untuk mempertimbangkan penyerahan berkas dari penasihat hukumnya. Napoleon menuding ada penghilangan barang bukti yang sangat penting.

"Demi memperlancar persidangan ini kami, kami, saya, tim penasihat hukum, ingin menunjukkan terlebih dahulu niatan baik itu, bukti tidak asal ngomong. Kami persilakan persidangan ini untuk membacakan dakwaan," katanya.RED



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com