Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kakorlantas Cek Persiapan Fisik Jalur Mudik

Kakorlantas Cek Persiapan Fisik Jalur Mudik

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 30 Maret 2022 | 11.38

Jakarta, dutabangsanews.com I  Empat titik itu yakni KM 45, KM 47, KM 69, dan KM 70 Tol Cikampek. Nantinya Korlantas Polri akan berkoordinasi dengan Jasamarga menghadapi arus mudik dan balik.

"Persiapan fisik jalan tol khususnya dan tentunya arteri kita kerjakan lagi setelah ini untuk memastikan nanti cara-cara bertindak apa yang akan kita siapkan buat melayani masyarakat yang akan mudik," kata Firman di Kantor Jasamarga Km 70 Tol Cikampek, Selasa (29/3/2022) malam.

Firman memperkirakan jumlah volume kendaraan di jalan Tol dan arteri akan cukup tinggi. Untuk itu dia nenyebut Korlantas Polri akan terus memantau dan bekerja berdasarkan situasi di lapangan.

"Jadi nanti kita semua bekerja tentu berdasarkan situasi di lapangan. Kami akan siapkan langkah antisipasi tingginya arus mudik seperti manajemen peningkatan kapasitas jalan yaitu menambah ruas jalur yang akan digunakan," ujarnya.

Firman mengungkapkan, nantinya di KM 45, KM 47, KM 69, dan KM 70 tol Cikampek akan dilakukan skema contraflow bahkan one way jika terjadi kemacetan panjang saat mudik dan arus balik. Saat ini, sejumlah persiapan masih terus disesuaikan.

"Jadi ini sekali lagi untuk menambah kapasitas volume jalan untuk bisa dilalui tapi ini baru persiapan-persiapan dimana keluar masuknya, bagaimana pengaturan di pintu tol, semua akan kita cek," ucapnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com