Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kapolri Kejar Target Akselerasi Vaksinasi Booster

Kapolri Kejar Target Akselerasi Vaksinasi Booster

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 11 Maret 2022 | 14.23

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau akselerasi vaksinasi serentak di 5.214 titik di 34 provinsi Indonesia. Sigit dalam kesempatan ini secara langsung meninjau kegiatan vaksinasi di Sleman City Hall, Kabupaten Sleman, DIY.

Dalam arahannya, Sigit meminta semua wilayah di seluruh Indonesia terus memperkuat akselerasi vaksinasi dosis ketiga atau booster menjelang bulan suci Ramadhan. Menurut Sigit, hal itu menjadi kunci untuk mencegah terjadinya peningkatan laju pertumbuhan COVID-19.

"Sebentar lagi kita masuk bulan Ramadhan. Kita harus pastikan masyarakat betul-betul sudah melaksanakan vaksinasi dengan baik. Harapan kita dalam kurun waktu yang ada dosis ketiga betul-betul bisa dioptimalkan, karena ini menjadi kunci juga," kata Sigit dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (11/3/2022).

Mantan Kabareskrim Polri itu mengatakan akselerasi vaksinasi yang optimal akan makin meningkatkan kekebalan ataupun imunitas masyarakat terhadap segala jenis varian COVID-19 yang ada.

Demi mencapai target yang ditentukan, Sigit menekankan mengenai pentingnya sinergi dan kerja sama seluruh pihak. Dengan begitu, aktivitas masyarakat dapat berjalan aman dan roda perekonomian juga akan terus makin membaik.

"Dan ini perlu kerja sama kita semua untuk bisa mencapai hal tersebut dengan melaksanakan optimalisasi atau akselerasi melengkapi vaksinasi dari masyarakat. Agar kekebalan atau imunitas mencapai angka yang kita harapkan," ujar eks Kapolda Banten itu.RED


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com