Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Kapolri Minta Para Kapolda Cek Stok Minyak Goreng Tiap Hari

Kapolri Minta Para Kapolda Cek Stok Minyak Goreng Tiap Hari

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 26 Maret 2022 | 22.01

 

Surabaya, dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh kapolda dan jajarannya, Dia ingin kebutuhan masyarakat akan minyak goreng terpenuhi.

"Dan tentunya tempat-tempat lain, nanti kapolda dengan tim satgas dicek dan diikuti setiap harinya. Termasuk tempat yang kosong di mana untuk diinformasikan, sehingga kemudian bisa dihubungi para distributor yang sudah dicatat untuk mengisi wilayah yang kosong," kata Sigit setelah mengecek produsen minyak goreng, PT Smart di Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (26/3/2022).

Sigit mengatakan pengawasan dan pemantauan oleh kepolisian bertujuan memberikan kepastian sekaligus jaminan kepada masyarakat soal ketersediaan minyak goreng jenis curah. Bukan hanya stok, Sigit pun meminta harga jual minyak goreng ke masyarakat sesuai harga eceran tertinggi (HET).

Sigit lalu mengimbau masyarakat tetap tenang soal pemenuhan kebutuhan minyak goreng selama menunaikan ibadah puasa. Mantan Kabareskrim Polri ini menegaskan jajarannya untuk mengawasi betul distribusi, stok serta harga minyak goreng curah, khususnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan.

"Jadi tentunya hal-hal yang harus terus kita cek dan kemudian kita pastikan seluruh kegiatan distribusi berjalan baik. Ini akan kita ikuti terus. Mudah-mudahan ketersediaan minyak curah dan harga eceran tertinggi betul-betul ada di pasaran, khususnya di bulan Ramadan," tutur Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com