Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kepala SMP Negeri 1 Wori Tenaga Pendidik Harus Mencintai Pekerjaannya

Kepala SMP Negeri 1 Wori Tenaga Pendidik Harus Mencintai Pekerjaannya

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 27 Maret 2022 | 14.37

 

Kabupaten Minahasa Utara-Media Online www.dutabangsanews.com I PENDIDIK merupakan tenaga kerja sekaligus pelayan sektor pendidik, baik formal, non formal dan informal, oleh karena itu tenaga pendidik harus mencintai pekerjaannya. Di sisi lain, meningkatkan kinerja sangat perlu bagi seorang pendidik. "Tetapi juga harus memiliki terobosan dan inovasi serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas terhadap peserta didik."Demikian kata Kepala SMP Negeri 1 Wori Dra. Amelia Katuuk, M.M.Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di ruangan kerjanya Jumat 25/3/2022 di Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.

Sembari menambahkan, dalam merealisasikan program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Dipimpin Bupati Joune Ganda,SE bersama wakilnya Kelvin Lotulung, SH., MH kita harus kerja, kerja dan penuh tanggung jawab untuk itu SMP Negeri 1 Wori fokus pada pembenahan dan penataan lingkungan sekolah agar bersih dan sehat. 

Jika lingkungan sekolah tempat kita bekerja bersih dan sehat imbasnya, kegiatan belajar mengajar (KBM) di masa pandemi covid 19 ini, terlaksana dengan baik. Intinya kami sebagai tenaga pendidik maupun peserta didik sangat peduli dengan lingkungan sekolah selain itu tenaga pendidik atau guru di sekolah ini sangat mencintai pekerjaannya. 

Kemudian semua hasil yang dicapai oleh sekolah ini berkat motivasi dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Melalui Dinas Pendidikan untuk menciptakan suasana lingkungan sekolah yang bersih dan sehat."Jelas Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Wori Dra. Amelia Katuuk, M.Mpd dengan penuh semangat. 

Di akhir perbincangan kepsek pekerja keras dan dikenal sangat disiplin ini menuturkan, baginya lingkungan sekolah merupakan rumah kedua bagi tenaga pendidik maupun peserta didik oleh karena itu. Pihaknya giat melakukan pembenahan dan penataan lingkungan sekolah agar bersih, sehat dan nyaman. Jika iklim sekolah menyenangkan, maka kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana dengan baik.

"Sebab pentingnya kebersihan lingkungan sekolah, guna menciptakan sumber daya manusia yang hebat."Ujar kepsek. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com