Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH Meneriakkan Lawan Kezaliman Tegakkan Keadilan Begitu menggema Dan Membahana

Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH Meneriakkan Lawan Kezaliman Tegakkan Keadilan Begitu menggema Dan Membahana

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 30 Maret 2022 | 07.34

 

Kecamatan Cilendek Kota Bogor-Media Online www.dutabangsanews.com I DPD Partai Ummat Kota Bogor resmi dilantik, resmi dikukuhkan. Dengan demikian, DPD Partai Ummat bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman untuk kerja-kerja partai menjelang tahun politik Pemilu 2024. Di sisi lain, saat Pengukuhan, Pelantikan DPD Partai Ummat Kota Bogor, saat Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH kata sambutan. Saat itu seluruh audiens, seluruh peserta yang ada di Hall Pertemuan Cafe Daun Sirih, H. Daris, SH, MH meminta hadirin yang ada di hall tersebut berdiri, dengan lantang Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat meneriakkan Taglin, Jargon Politik Partai Ummat. Lawan Kezaliman Tegakkan Keadilan, lalu di-ikuti seluruh peserta yang hadir. Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat juga meneriakkan Takbir yang begitu daksyat dan menggema dari hall tersebut hingga ke arah jalan raya tempat DPD Partai Ummat Kota Bogor dilantik atau dikukuhkan. Usai acara pelantikan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH saat Orang Nomor Satu Partai Ummat di Jawa Barat tersebut menuju kendaraan roda empat yang selalu mobile Menghadiri Pelantikan DPD Partai Ummat se Jawa Barat di 27 kabupaten dan kota.

"Kalau berbicara keberadaan Partai Ummat di Jawa Barat hari ini secara struktur, DPD Kabupaten dan Kota se Jawa Barat 27 kabupaten dan kotakota sudah selesai, tinggal kita mengarah kepada agenda pelantikan, pelantikan, DPD Partai Ummat Kota Bogor adalah kota yang ke delapan yang sudah kita lantik,"demikian kata Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com usai Agenda Pelantikan DPD Partai Ummat Kota Bogor bertempat di Cafe Daun Sirih Jalan Semeru Kota Bogor Provinsi Jawa Barat. Minggu 27 Maret 2022. 

Menurut Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH, di Partai Ummat mudah sekali, karena. Partai Ummat ini bisa disebutkan, bisa dianggap sebagai sebuah jalan keluar, sebagai solusi yang saat ini dihadapi bangsa dan negara ini. Saat masyarakat di negeri ini menghadapi sulitnya hidup mereka sehari-hari.

"Alhamdulillah, saya merasakan bagaimana respon masyarakat terhadap Partai Ummat, saya tidak Perlu untuk berteriak-berteriak mengajak, tetapi. Mereka dengan sukarela dan ikhlas maju sendiri bergabung di partai ini," tutur Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH. 

"Bagaimana pembangunan infrastruktur Partai Ummat menjelang tahun politik Pemilu 2024," tanya wartawan media online ini. 

"Saya kasih gambaran, saya kasih contoh kongkit, saat Pelantikan DPD Partai Ummat Kota Bogor, mereka tidak minta anggaran pelantikan ke Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat, mereka hanya melakukan komunikasi dengan rekan-rekan di sini (DPD Partai Ummat Kota Bogor red) maka terjadilah ini seperti Anda saksikan sendiri, mereka hanya swadaya saja. Waktu Pelantikan DPD Partai Ummat Kabupaten  Bogor sewa rumah makan besar,"terang Politisi Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH. 

Begitu juga DPD Partai Ummat Kabupaten Cirebon ungkap Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH, mereka mampu menyewa hotel besar, beliau melihat ada sisi kemandirian DPD-DPD Partai Ummat Jawa Barat lebih eksis, lebih mandiri di bidang keuangan dengan cara swadaya dari pengurus partai di tingkat Kabupaten dan kota. Coba dibayangkan, kalau dihitung dari anggaran pelantikan DPD-DPD Partai Ummat se-Jawa Barat tentu anggarannya cukup lumayan jumlahnya. 

"Pesan Ketua kepada Ketua DPD dan Kader Partai Ummat di Jawa Barat," tanya wartawan media ini lagi. 

"Saya melihat dan mengamati, tanpa diminta, tanpa diintruksikan mereka ketua-ketua di Kabupaten dan kota Jawa Barat, sudah punya target sendiri, sudah punya agenda sendiri untuk memajukan Partai Ummat menjelang tahun politik Pemilu 2024 mendatang. Tetapi, kita minta ke Ketua-ketua DPD Partai Ummat se Jawa Barat, untuk bekerja keras, untuk terus turun ke Barat menyapa warga, membantu meringankan beban warga agar Partai Ummat se Jawa Barat masuk dalam katagori tiga besar, Insha Allah,"pungkas Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, SH, MH sembari naik ke kendaraannya. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com