Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Koalisi PBB PPP Dan PAN Koalisi Bersinergi Membangun Negeri Melalui Pemilu 2024 Mendatang

Koalisi PBB PPP Dan PAN Koalisi Bersinergi Membangun Negeri Melalui Pemilu 2024 Mendatang

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 04 Maret 2022 | 09.58

 


Jakarta Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I MENJELANG Pemilu 2024, partai politik sebagai pesertanya, banyak melakukan pendekatan antar satu partai dengan partai lain, menyatukan persepsi, menyatukan pandangan dan menggali kerja sama dalam bentuk koalisi untuk meraih suara dan kerjasama yang baik serta saling menguntungkan partai tersebut. Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) membangun koalisi untuk melakukan, menjajaki kerjasama menuju Pemilu 2924 mendatang. Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai Sekjen PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si dalam konteks membangun koalusi ketiga partai politik ini menjelang Pemilu 2024 mendatang. 

"Ketua Umum Prof Yusril dan saya Sekjen PBB melakukan komunikasi politik PBB dengan PPP dan PAN, menyampaikan isi hati kita bagaimana menyelamatkan ummat ini sebagai Partai Islam modernis, ketua umum ketiga partai ini bersepakat bagaimana menyatukan tiga parpol ini akan bertarung di Pemilu 2024 dan ketiga parpol ini tetap bersatu dan ketiga parpol ini sama-sama bersepakat untuk membangun kerjasama ini,"demikian kata Sekjen PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si kepada Wartawan Media online www.dutabangsanews.com bertempat di Kediamannya di Bilangan Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta. Kemarin Kamis 3 Maret 2022.

Latar belakang ketiga parpol ini ucap Sekjen PBB Ir. Afriansyah Noor, M.Si sehari-hari akrab disapa Ferry Noor ini di samping itu visi dan misi ketiga parpol ini sama, tidak jauh-jauh dari kemaslahatan ummat. PBB, PPP dan PAN di mana persamaan persepsi ketiga sama-sama satu pandangan, dengan demikian. 

Ketiga ketua umum partai ini bersepakat untuk saling membangun sebuah koalisi bersama. Dengan menyatunya ketiga parpol ini, tentu akan bisa bersama-sama untuk membangun bangsa dan negara ini melalui kekuatan partai sebagai amanah ummat. Yang jelas ketiga parpol ini memiliki agenda kongkrit untuk bangsa dan negara. 

Hingga kini, ketiga partai ini belum sampai menyentuh hal teknis dalam membangun kerjasamanya, tetapi. Sama-sama memiliki satu pandangan, satu visi, satu misi yang sama untuk membangun sebuah pendekatan kerjasama untuk Pemilu 2024 mendatang. Artinya, wacana ini sudah disepakati untuk dilanjutkan dalam membangun kerjasama yang baik.

Yang jelas tutur Sekjen PBB Ferry Noor, intinya kebersamaan ketuga partai ini sudah cocok, sudah sesuai dan sudah sepakat untuk membangun kebersamaan, untuk membangun kerjasama yang baik dan saling menguntungkan untuk ketiga parpol ini. 

Ketiga ini akan sama-sama besar, akan sama-sama bekerja sama dan kerjasama koalisi ini tidak hanya seputar tataran di pusat, tapi. Kerjasama ini juga akan berlaku, akan ada kerjasama di tingkat wilayah, cabang di kabupaten dan kota seluruh Indonesia. 

"Dengan bersatunya ketiga parpol ini, tentu. Akan menambah kekuatan, tentu menambah energi bagi ketiga parpol ini, tentu. Harus diingat, kalau kita hanya sendiri tentu berbeda ketika kita ketiga bersatu. Begitulah apa yang terjadi dengan ketiga parpol ini dalam membangun kerjasamanya dalam koalisi menuju Pemilu 2024 mendatang."Lapar Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M. Si mengakhiri keterangan Persnya kepada wartawan media online ini. Mansur Souoyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com