Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Komunitas Relawan Satu Hati Minggu Pagi Ini Gelar Jalan Sehat Di Alun-Alun Kota Depok Jawa Barat

Komunitas Relawan Satu Hati Minggu Pagi Ini Gelar Jalan Sehat Di Alun-Alun Kota Depok Jawa Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 06 Maret 2022 | 07.47

 

Kelurahan Sukmajaya Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I KOMUNITAS Relawan Satu Hati Minggu pagi ini menggelar hajatan rutinitasnya yaitu jalan sehat. Di mana agenda jalan santai ini bertujuan, untuk tetap sehat dan bugar para orang-orang yang ada di Komunitas Relawan Satu Hati. Agenda lain adalah, berniat mengenalkan Komunitas Relawan Satu Hati kepada publik bahwa komunitas ini ada, di samping itu. Komunitas Relawan Satu Hati jelas akan mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang. Karena,    Komunitas Relawan Satu Hati menilai, bahwa kapasitas dan rekam jejak Anies layak untuk dijadikan pemimpin negeri ini. Di samping jam terbang Anies juga kepribadian Anies yang selalu santun, sejuk dan mampu mengelola emosinya dengan baik dan benar. 

Di sisi lain Anies memiliki kinerja yang baik dan terukur tentu kinerja tersebut bermanfaat buat Warga DKI Jakarta, sehingga dari berbagai aspek dan kriteria bahwa Gubernur DKI  Jakarta tersebut layak dan pantas diusung sebagai calon Presiden RI Tahun 2024 mendatang. 

Ketua Umum Komunitas Relawan Satu Hati Dipimpin Hj. Ade Maryani dan Sekjen Zoelfadli, serta sinergitas para pengurus komunitas ini dengan berbagai bidang sesuai tupoksinya masing-masing. Perlu diingat, bahwa orang-orang atau SDM yang ada di Komunitas Rekawan Satu Hati ini adalah, orang-orang atau SDM yang sudah banyak merasakan asam, garam dan sudah merasakan indah, pahit getirnya saat tampil sebagai relawan mendukung salah satu kandidat untuk maju di berbagai level pemerintahan. Artinya, dalam hal SDM orang-orang yang ada di Komunitas Relawan Satu Hati sudah teruji dan sudah matang dalam hal kapasitas mereka sebagai relawan. 

Menurut Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Ade Maryani didampingi Sekjen Zoelfadli mengatakan, bahwa jalan sehat ini tidak berhenti di Alun-alun Kota Depok saja, tentu akan ada jalan sehat yang lain di masa mendatang dan di tempat berbeda. 

"Kita berniat menggekar jalan sehat ini, agar kita tetap sehat dan bugar apalagi saat ini kita dihadapkan kepada wabah pandemi, untuk itu kita dituntut untuk selalu sehat dan bugar, " demikian kata Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Ade Maryani didampingi Sekjen Zoelfadli kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kota Depok Jawa Barat.

Wartawan Media Online ini pada H-1 menghubungi beliau untuk sebuah konfirmasi sembari menanyakan siapa koordinator jalan sehat ini. Ummi begitu sebutan akrab Ketua Umum DPP Komunitas Relawan Satu Hati Hj. Maryani mengatakan, koordinatornya Sekjen Zoelfadli dan Mansur Soupyan Sitompul. Wartawan media ini mengatakan siap. Oya. 

Selamat beraktivitas Jalan Sehat Komunitas Relawan Satu Hati di Alun-alun Kota Depok Jawa Barat.  Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com