Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Layanan SIM Keliling Di Area Taman Kesatuan Bangsa Dan Mantos Manado Animo Masyarakat Sangat Tinggi

Layanan SIM Keliling Di Area Taman Kesatuan Bangsa Dan Mantos Manado Animo Masyarakat Sangat Tinggi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 12 Maret 2022 | 09.23


Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN Pantauan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Direktorat Lalulintas Polda Sulut Dipimpin  Kombes Pol. Robertho Pardede, S.Ik  Menghadirkan layanan  SIM keliling di Area Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dan pusat perbelanjaan Manado Town square (Mantos).  Terlihat animo atau minat masyarakat sangat tinggi untuk melakukan perpanjangan SIM A dan C. Di sisi lain, petugas pelayanan satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas), sangat ketat menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Wilson Berhimpun, SE., M.Si selaku pemerhati sosial, saat ditemui Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Sabtu 12/3/2022 ketika berada di restoran  M.M Juice  kawasan Mega Mas memaparkan, kehadiran fasilitas layanan SIM keliling, yang disediakan Direktorat Lalulintas Polda Sulut di lokasi dua tempat yang berada di area taman kesatuan bangsa (TKB) dan area Mantos, hal ini sangat memudahkan warga untuk  perpanjangan SIM A dan C ketika akan habis masa berlakunya.


"Selain itu, juga dengan layanan SIM keliling ini menjadikan proses yang sulit  menjadi mudah, jika persyaratan administrasinya telah lengkap hanya menunggu lima menit langsung di proses untuk pembuatan SIM."Demikian kata Wilson Berhimpun, SE., M. Si kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews. com di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.


Wilson Berhimpun, SE., M. Si menambahkan, inovasi yang dibangun Direktorat Lalulintas Polda Sulut dengan sistem pelayanan yang ramah, sopan serta transparan imbasnya sangat memuaskan pemohon perpanjangan SIM A dan C. Kemudian petugas Satpas mengutamakan kualitas pelayanan publik sangat optimal, selain  prosesnya cepat, tapi ramah dalam melayani."  Pungkas Wilson Berhimpun, SE., M.Si mengakhiri perbincangan dengan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.
com. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com