Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Max Verstappen Menang di F1 GP Arab Saudi

Max Verstappen Menang di F1 GP Arab Saudi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 28 Maret 2022 | 22.07

 

Jakarta, dutabangsanews.com I -  Saat race di Jeddah Corniche Circuit, Senin (28/3/2022), Verstappen menjadi pemenang setelah berhasil menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 1 jam 24 menit 19,293 detik. Saat start, pebalap 24 tahun itu menempati posisi keempat.

Kesabaran dan pemilihan ban yang tepat disebut oleh Verstappen menjadi kunci menjadi pemenang balapan. Verstappen pun melakukan penebusan setelah gagal finis pada GP Bahrain.

"Balapan yang sulit dan begitu serunya. Saya bersenang-senang bertarung dengan Charles lagi, saya sangat menikmatinya dan tidak mudah untuk menyalipnya, kesabaran selalu menjadi kunci, terutama jika anda ingin berjuang untuk kejuaraan. Pada awalnya cukup sulit untuk diikuti, tetapi saya pikir begitu kami mengganti ban keras, kami dapat berusaha lebih, dan melesat lebih baik," kata Verstappen dalam rilis yang diterima detikSport.

"Kami memainkan peranan ban yang tampaknya membuahkan hasil. Menjelang akhir balapan, rasanya seperti kami melakukan kualifikasi berkali-kali, yang intens tetapi sangat keren. Pada akhirnya, kami bisa menang dan kami bisa sangat bangga akan hal itu sebagai sebuah tim. Itu tidak mudah di luar sana, tetapi saya pikir kami memaksimalkan semua yang kami bisa hari ini. Balapan kali ini tidak beruntung bagi Checo (Sergio Perez) di saat Safety Car muncul, tetapi masih banyak kesempatan balapan di depan kami di mana dapat menebusnya," kata dia menambahkan.

Salah satu pendukung Red Bull Racing, Mobil1, mengapresiasi penampilan Verstappen di Arab Saudi. Aksi juara dunia musim lalu itu disebut oleh pihak Mobil1, Rommy Averdy, sebagai juara sejati.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com