Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » PSSI Tegur Keras Wasit Laga Farmel Vs Persikota

PSSI Tegur Keras Wasit Laga Farmel Vs Persikota

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 09 Maret 2022 | 14.07

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Laga Farmel melawan Persikota mendapat sorotan setelah Prilly Latuconsina mengutarakan kekecewaannya terhadap wasit. Prilly yang merupakan salah satu pemilik saham klub curhat di media sosial.

Dari rekaman pertandingan yang beredar, memang banyak keputusan janggal dari wasit yang menguntungkan Farmel. Mulai dari keputusan offside meski pemain Persikota on-side hingga benturan ringan yang berbuah penalti buat Farmel.

Merespons situasi ini, PSSI mengadakan pertemuan dengan wasit-wasit yang mendapatkan tugas untuk memimpin kompetisi Liga 3 babak 16 besar. Kegiatan ini dilakukan secara virtual, Rabu (9/3).

"Saya merasa terganggu dengan adanya masalah keputusan-keputusan kontroversial yang dibuat oleh para wasit yang bertugas. Bisa jadi opsinya saya mencari wasit-wasit lain dari luar negeri," kata Iriawan, dalam rilis PSSI.

"Saya tidak ingin dicap ada permainan di dalam PSSI. Bisa berubah kalian? Saya berdarah-darah dan jatuh bangun membangun sepakbola yang sempat berhenti nyaris dua tahun," ujarnya.(BAS)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com