Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Puan: Pemilu 2024 Sudah Jadi Kebijakan Negara

Puan: Pemilu 2024 Sudah Jadi Kebijakan Negara

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 15 Maret 2022 | 21.46

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Ketua DPR RI Puan Maharani menegaskan perhelatan Pemilu 2024 telah menjadi kebijakan negara yang telah ditetapkan DPR bersama pemerintah. Puan menyebut pelaksanaan Pemilu 2024 sudah menjadi tanggung jawab bersama.

"Pemilu 2024, telah menjadi kebijakan negara, yang telah ditetapkan bersama DPR RI dan Pemerintah," kata Puan Maharani dalam pidatonya saat rapat paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

"Oleh karena itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai alat demokrasi yang berkualitas dalam menyuarakan kehendak rakyat," imbuhnya.

Puan menyebut gelaran pemilu lima tahunan itu akan dimulai pada tahun ini. Puan meminta alat kelengkapan dewan (AKD) di DPR yang berkaitan agar mencermati pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 baik dari segi anggaran hingga regulasi.

"Pada tahun 2022 ini, tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 sudah akan dimulai. Oleh karena itu, AKD yang terkait agar dapat mencermati pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 tersebut baik dari urusan kebutuhan anggaran, persiapan teknis, maupun regulasi-regulasi pelaksanaannya," kata Puan.RED



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com