Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Tekad Lurah Cipayung Kota Depok Muhammad, SH Memajukan Warganya Serta Memajukan Kampung Halamannya

Tekad Lurah Cipayung Kota Depok Muhammad, SH Memajukan Warganya Serta Memajukan Kampung Halamannya

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 23 Maret 2022 | 08.38

 

Kelurahan Cipayung Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I JABATAN adalah sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, juga kepada Tuhan YME, Allah SWT. Untuk itu, ketika amanah itu dijalankan dengan baik, maka hasilnya akan baik dan sebaliknya. Amanah harus dirawat, harus dijaga dengan baik dan benar.

Adalah Lurah Cipayung  Muhammad, SH, beliau baru saja mendapat amanah, diberikan amanah oleh Pimpinannya Walikota Depok sebagai Lurah Cipayung. Sebagai orang baru menjabat jabatan baru, Lurah Cipayung Muhammad, SH, pertama-tama yang harus dilakukannya adalah konsolidasi intern di Kelurahan Cipayung, artinya. Sebagai Lurah beliau harus mengenal staf-staf kelurahan, LPM, Tiga Pilar. Konsolidasi keluar, Lurah Cipayung Muhammad, SH tentu memjemput bola untuk mengumpulkan Ketua RT/RW, mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, di Kelurahan Cipayung. Tujuannya, di samping bersilaturahim, juga mohon dukungan, sehingga ada program-program Kelurahan berjalan dengan baik.


Apalagi Kelurahan Cipayung adalah tempat Lurah Cipayung Muhammad, SH dikahirkan, sebagai kampung halaman tentu beliau ingin kampung halamannya maju dan berkembang, warganya aman dan sejahtera. Tidak itu saja, membangun kampung halaman adalah sebuah panggilan hati nurani, yang harus diperjuangkan, agar kampung halaman tersebut bisa sejajar dengan yang lain, bahkan. Bisa lebih maju.


"Alhamdulillah, dengan Ijin Allah SWT saya diberikan Pak Wali sebuah amanah. Tentu, amanah ini adalah sebuah kepercayaan yang harus saya jaga dan saya rawat dengan baik, berbicara Kelurahan Cipayung, kelurahan ini adalah kampung halaman dan tempat saya dilahirkan dan dibesarkan, untuk itu. Bagaimanapun, saya akan berusaha untuk memajukan kampung saya, di mana kampung saya ini Kelurahan Cipayung sudah maju, bagaimana bisa lebih maju lagi,"demikian kata  Lurah Cipayung Muhammad, SH kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Cipayung Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Senin 23 Maret 2022.


Sebagai putera daerah Lurah Cipayung Muhammad, SH terpanggil untuk menyentuh dan melakukan yang terrain buat kampung halamannya. Untuk itu, pihak LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, bersinergi untuk sama-sama mencapai sebuah tujuan, bagaimana Memajukan Warga Kelurahan Cipayung. Apalagi Warga Kelurahan Cipayung begitu respon pada lurahnya, tentu. Mereka tahu bahwa lurah mereka adalah asli Cipayung dan ingin berbuat banyan untuk Cipayung. "Yang jelas, saya bukan siapa-siapa tanpa dukungan warga, tanpa dukungan mereka, untuk itu semua steakholder mari kita tetap bergandengan tangan, tetap kompak untuk Memajukan Kelurahan Cipayung," tutur Lurah Cipayung Muhammad, SH.


Sebagai Lurah Cipayung Muhammad, SH, bahwa beliau siap dikritik, kritik membangun. Tapi, sebaiknya kritikan tersebut ada solusinya, ada jalan keluarnya. Dan memberikan masukan ke kelurahan, hal-hal yang sifatnya untuk perbaikan dan perubahan. Pihaknya, siap menerima masukan dan kritikan sekalipun. Tapi, sebaiknya mempunyai jalan keluar atau solusi. Mansur Soupyan Sitompul. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com