Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Big Match Pekan Ini Man City Vs Liverpool

Big Match Pekan Ini Man City Vs Liverpool

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 08 April 2022 | 13.15



Jakarta, dutabangsanews.com I Laga Man City vs Liverpool akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) malam WIB. Pertandingan ini krusial dalam persaingan menuju tangga juara Liga Inggris.

Manchester City masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 73 poin dari 30 pertandingan. Namun, sejumlah hasil tak sempurna dalam beberapa laga terakhir membuat City ditempel ketat Liverpool.

Liverpool sendiri melaju kencang dengan memenangi 10 pertandingan terakhir di Premier League. Hasil-hasil tersebut membawa The Reds kini cuma berjarak satu poin dari City.

Pertemuan pertama Liverpool dengan Man City di Anfield pada Oktober lalu berakhir tanpa pemenang. Saling berbalas gol, kedua tim bermain imbang 2-2. Sedangkan laga terakhir di Etihad Stadium pada musim lalu selesai dengan skor 1-1.

Akankah Man City mampu menjauh dari kejaran Liverpool? Atau Liverpool yang akan menggusur City?

Menilik jadwal Liga Inggris, Manchester United akan tandang ke markas Everton pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Laga ini bisa jadi kesempatan bagi MU untuk kembali ke jalur kemenangan.

MU ditahan imbang Leicester City 1-1 pekan lalu, hasil yang membuat Cristiano Ronaldo dkk menjauh dari empat besar. Setan Merah kini ada di peringkat ketujuh dengan 51 poin, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur.

Everton sendiri sedang dalam tren negatif. Pasukan Frank Lampard itu berada di ambang jurang degradasi setelah hanya menang satu kali dan kalah enam kali dalam tujuh laga terakhir.

Sementara itu, Chelsea akan mencoba mencari penebusan di markas Southampton, Sabtu (9/4/2022) malam WIB. The Blues menelan kekalahan beruntun usai berturut-turut ditumbangkan Brentford dan Real Madrid.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (9/4/2022)
02.00 WIB Newcastle United vs Wolverhampton Wanderers
18.30 WIB Everton vs Manchester United
21.00 WIB Arsenal vs Brighton & Hove Albion
21.00 WIB Southampton vs Chelsea
21.00 WIB Watford vs Leeds United
23.30 WIB Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Minggu (10/4/2022)
20.00 WIB Brentford vs West Ham United
20.00 WIB Leicester City vs Crystal Palace
20.00 WIB Norwich City vs Burnley
22.30 WIB Manchester City vs Liverpool
RED


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com