Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulut Dan Penyedia Jasa Pacu Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Eneratu-Binongos

Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulut Dan Penyedia Jasa Pacu Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Eneratu-Binongos

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 April 2022 | 08.28

 

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I PENELUSURAN wartawan media ini. Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara bersama penyedia jasa PT. Remey Sejahtera Utama pacu pekerjaan, Rekonstruksi Jalan  Eneratu-Binongos berlokasi di Kecamatan Tahuna Timur dengan nomor kontrak : 600/870/PPK - PJBM/XII/2021.Tanggal kontrak : 20 Desember 2021, waktu pelaksanaan  : 120 hari kalender, sumber dana : PEN (pemulihan ekonomi nasional).

Terlihat di lokasi pekerjaan konsultan, pengawas, memperketat pengawasan terhadap pelaksanaan pekerjaan. Agar pelaksanaan pekerjaan tersebut sesuai kontrak. Sementara itu pihak penyedia jasa PT. Remey Sejahtera Utama ketika ditemui oleh Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com mengatakan, untuk pekerjaan Rekonstruksi Jalan Eneratu-Binongos, pihaknya akan bekerja secara profesional sesuai yang tercantum dalam kontrak. "Intinya mutu dan kwalitas pekerjaan kami utamakan."Ujarnya kepada wartawan media online ini di lokasi pekerjaan Rekonstruksi Jalan Eneratu-Binongos.

Di tempat terpisah Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan  Sangihe melalui Kabid Bina Marga, saat ditemui wartawan media ini menuturkan, untuk pekerjaan Rekonstruksi Jalan Eneratu-Binongos, pengawasannya sangat ketat, setiap tahapan pekerjaan selalu di evaluasi. 

Selain itu semua yang terlibat dalam pekerjaan ini diberdayakan, sehingga memiliki komitmen untuk bekerja secara profesional. Agar pekerjaan Rekonstruksi Jalan Eneratu-Binongos benar-benar sesuai harapan masyarakat.

Mengingat pentingnya fungsi jalan ini, untuk menunjang kelancaran distribusi barang dan jasa serta menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

"Kemudian kami sebagai penyelenggara jalan siap menerima masukan dari Pers, LSM tentang pekerjaan rekontruksi jalan ini,"jelasnya kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com