Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Dinas PUPR Kota Manado Pacu Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Hotmix Di Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala

Dinas PUPR Kota Manado Pacu Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Hotmix Di Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 02 April 2022 | 07.47

 

Kota Manado-Media Online wwwdutabangsanews.com I BERDASARKAN pantauan Media Online www.dutabangsanews.com Dinas PUPR Kota Manado, bersama penyedia jasa pacu pekerjaan Rekonstruksi Jalan Hotmix yang berada di Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala Kota Manado, tahun anggaran 2022, tanggal kontrak 7 Januari 2022, sumber dana : pinjaman daerah (pen), waktu pelaksanaan :135 hari kalender, penyedia jasa : CV Deo Viktoria, hingga 1 April 2022 realisasi pekerjaan  dilapangan hampir selesai.



Sementara itu, Ketua Lingkungan 6 Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala Kota Manado, Julen Mona ketika ditemui wartawan media ini Jumat 1/4/2022 mengatakan, warga menyambut baik pekerjaan Rekonstruksi Jalan Hotmix yang berada di Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala Kota Manado, sebab. Dulunya ruas jalan ini sangat memprihatinkan, kondisi jalan berlubang dan air tergenang di badan jalan, drainase tidak berfungsi dengan baik, namun. Dengan  adanya pelaksanaan pekerjaan perbaikan infrastruktur jalan ini, impian telah terwujud.


"Warga sebagai pengguna jalan dapat menikmati sarana jalan yang layak." Ujar Ketua Lingkungan 6 menutup perbincangan dengan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com.


Senada juga dikatakan  Tokoh Masyarakat Kelurahan Paal Empat  Hengky Holung, dengan adanya pekerjaan Rekonstruksi Jalan Hotmix Paal Empat, hal ini telah menjawab keluhan warga. oleh karena itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang yang telah mengalokasikan anggaran untuk Jalan Hotmix Kelurahan Paal Empat.


"Sebab akses jalan ini  sangat menunjang aktivitas warga, untuk mobilisasi barang dan jasa. Ketika ruas jalan ini akan diperbaiki Dinas PUPR Kota Manado keluhan dan harapan kami selama ini telah terjawab." Jelas Hengky Holung mengakhiri percakapan.


Terkaid  dengan  pekerjaan Rekonstruksi Jalan Hotmix Paal Empat, Kepala Dinas PUPR Manado Jhon Suwu, ST melalui pejabat pembuat komitmen (PPK) Jermia Waleleng, ST saat berada di lokasi pekerjaan menuturkan, perbaikan infrastruktur jalan ini salah satu respon cepat dari Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang yang sangat peduli dengan infrastruktur jalan.

Selain itu agar pengguna jalan dapat menikmati akses jalan yang mantap, guna kenyamanan bagi pengguna jalan, intinya sebagai penyelenggara jalan maupun penyedia jasa akan bekerja secara profesional sesuai kontrak. Sebab pengawasan sangat ketat." Terang Jermia Waleleng dengan semangat kepada  Wartawan Media Online www.dutabangsanews.
com. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com