Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Eddy Binnendyk Apresiasi Kepemimpinan Walikota Manado Sulut Andrei Angouw Bersama Wakilnya dr. Richard Sualang Gencar Melakukan Perbaikan Infrastruktur

Eddy Binnendyk Apresiasi Kepemimpinan Walikota Manado Sulut Andrei Angouw Bersama Wakilnya dr. Richard Sualang Gencar Melakukan Perbaikan Infrastruktur

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 23 April 2022 | 10.07

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN pantauan wartawan media ini, Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang melalui Dinas PUPR Kota Manado, gencar melakukan perbaikan sarana dan prasarana seperti infrastruktur jalan, jembatan, normalisasi sungai untuk Kota Manado yang lebih baik.

Sementara itu, Eddy Binnendyk Warga Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Kota Manado, kesehariannya sebagai konsultan pajak ketika ditemui wartawan media ini Jumat 22/4/2022 mengatakan. Salut dan apresiasi untuk kepemimpinan Andrei Angouw bersama dr. Richard Sualang belum setahun menjabat walikota dan wakil walikota, visi-misinya dalam pilkada yang lalu, teralisasi dengan baik. Sebab, programnya sangat menyentuh masyarakat luas. Tanpa banyak bicara tapi buktinya kedua pemimpin Manado Hebat ini,  gencar melakukan revitalisasi dan pembangunan sarana-prasarana umum seperti infrastruktur jalan, jembatan, drainase.



Kemudian penataan   fasilitas sosial dan fasilitas umum agar supaya menjadi indah dan nyaman.  Di sisi lain  mengelola pasar secara profesional untuk kenyamanan penjual dan pembeli, kemudian meningkatkan fasilitas  pelayanan kesehatan serta peningkatan kualitas pendidikan  sumber daya manusia, penataan dan pengelolaan pekuburan umum.

"Selain itu kinerja dari kedua Pemimpin Manado Hebat, karena sinergitas kepemimpinan, selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan pusat untuk mempercepat pembangunan dan pelayanan masyarakat,"ujar Eddy Binnendyk kepada wartawan media ini.


Sembari menambahkan, kedua Pemimpin Manado Hebat melalui Dinas PUPR Kota Manado, gencar melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan normalisasi sungai seperti yang ada di Kecamatan Tikala, pemeliharaan jalan Hotmix-jalan Tikala Ares dan Jalan BW Lapian serta Normalisasi anak sungai Tikala Kamuraka  dengan adanya  pelaksanaan pekerjaan ini, keluhan sebagai warga Kecamatan Tikala telah terjawab.

"Artinya Jika jalan dalam kondisi mantap, sangat menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat, kemudian jika saluran air tertata dengan baik   tidak ada lagi banjir."Jelas Eddy Binnendyk dengan penuh semangat kepada wartawan media ini.


Di akhir perbincangan dengan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Eddy Binnendyk menuturkan, kedua Pemimpin Manado Hebat ini integritasnya telah teruji, sebab. Tanpa basa-basi hanya mendapat informasi melalui media sosial FB dan whatsApp langsung bergerak cepat, turun lapangan (turlap) ke kelurahan maupun ke lingkungan untuk melihat secara langsung yang di keluhkan warga.

"Dengan gaya kepemimpinan dari Walikota Manado Andrei Angouw bersama wakilnya dr. Richard Sualang mendorong semua jajaran aparat untuk bekerja keras dan bekerja efisien serta menampilkan hidup sederhana." Kata Ayah dari ketua lingkungan 7 Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Kota Manado saat berada di lokasi pekerjaan normalisasi anak sungai Tikala kamuraka . Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com