Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Hubungan Harmonis Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP Dengan Masyarakat Kabupaten Lumajang Dan Kabupaten Jember Terus Terbangun Dengan Baik

Hubungan Harmonis Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP Dengan Masyarakat Kabupaten Lumajang Dan Kabupaten Jember Terus Terbangun Dengan Baik

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 April 2022 | 09.15


Kelurahan Serua Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.
com I ANGGOTA DPR RI dan masyarakat konstituen di daerah pemilihan, adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Anggota DPR RI membutuhkan masyarakat konstituen di daerah pemilihan dan sebaliknya. Hubungan antara Anggota DPR RI dan masyarakat konsituen akan terus berlangsung atau berlanjut selama lima tahun ke depan selama anggota dewan tersebut menjabat. Tentu, sebuah hubungan baik dan saling membutuhkan di antara keduanya. Bagaimana dengan Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP dalam membangun hubungan harmonisnya dengan Masyarakat Konstituen  Daerah Pemilihan Jawa Timur IV Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember. 

Dalam penutupan masa Sidang April 2022, Anggota DPR RI akan melakukan masa reses yaitu kembali menemui masyarakat konstituen untuk menyerap aspirasi di daerah pemilihan masing-masing. Diperkirakan Anggota DPR RI akan akan masuk kembali pada tanggal 16 Mei 2022. Sebenarnya belum lama ini DPR RI baru saja melaksanakan masa reses dan di Bulan April 2022 DPR RI kembali reses. 


Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP mengatakan, pada masa reses yang lalu beliau sudah mengunjungi masyarakat di dapilnya di kecamatan di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember. Tentu, masa reses masa penutupan Persidangan April 2022, beliau akan menindaklanjuti untuk bertemu dengan warga yang selama ini terus membangun komunikasi dengannya. 



"Kemungkinan saya akan mengunjungi masyarakat konsituen di masa reses April ini, tindak lanjut dari reses yang lalu, tentu. Saya akan menyerap aspirasi mereka untuk dibawa dan direspon untuk ditindaklanjuti, karena itu adalah tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat dari Masyarakat Lumajang dan Masyarakat Jember," demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kediamannya di Bilangan Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Sabtu 15 April 2022.


Dalam masa reses ucap Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP, ia tetap bertemu dengan kolompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi ekstra kampus PMII. Apalagi Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP pernah menjadi ketua umum di organisasi ini, sebelum melangkah kakinya menjadi wakil rakyat dan Berkantor di Senayan Jakarta. 

Di sisi lain Warga Lumajang tutur Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP, pasca erupsi Gunung Semeru tentu mereka saat ini berbenah diri dalam menata kehidupan mereka. Tentu, mereka tidak sendiri dalam hidup mereka merasakan dahsyatnya erupsi gunung berapi tersebut. Banyak Anggota DPR RI berasal dari Daerah Pemilihan Jatim IV dari berbagai partai politik dan berkantor di Senayan Jakarta. Artinya, tidak Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP sendiri yang berasal dari dapil tersebut. Dengan banyaknya anggota dewan berasal dari Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember, tentu meringankan beban Warga Kabupaten Lumajang, keluh kesah warga dengan keprihatinan hidup  mereka pasca erupsi gunung berapi yang meluluhlantakkan sendi-sendi kehidupan warga. Tetapi, saat ini sepertinya warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru mulai berangsur-angsur pulih dan menatap masa depan mereka yang lebih baik tentunya. 


"Saya berharap warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru, mereka kuat dan tangguh dalam menyiasati kehidupan mereka yang lebih bain ke depan, semoga mereka tetap semangat menatap masa depan mereka,"terang Anggota Komisi I DPR RI Drs. H. Syaiful Bahri Anshori, MP.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com