Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Jokowi Harap Masyarakat Segera Vaksin Booster

Jokowi Harap Masyarakat Segera Vaksin Booster

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 April 2022 | 17.39

 

Jakarta, dutabangsanews.com I -  "Cuti bersama ini dapat digunakan untuk bersilaturahmi dengan orang tua, dengan keluarga dan handai taulan di kampung halaman. Namun perlu tetap saya tegaskan bahwa pandemi belum sepenuhnya selesai," kata Jokowi dalam siaran YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (6/4/2022).

Jokowi berharap masyarakat segera waspada karena pandemi belum sepenuhnya selesai. Masyarakat yang belum menerima vaksinasi nbooster diharapkan segera melakukannya.

"Kita semua harus selalu waspada, bersegeralah melengkapi dengan vaksin booster, harus tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin dan harus selalu bermasker pada saat di tempat umum," kata Jokowi.

Cuti bersama Lebaran 2022 yang diumumkan Jokowi, yaitu 29 April, 4,5, dan 6 Mei 2022.

Keputusan yang diumumkan Jokowi itu sekaligus mengubah SKB 3 Menteri terkait Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022. Dalam SKB Tersebut, pemerintah hanya menetapkan tanggal merah Lebaran pada 2-3 Mei 2022, yaitu hari Senin dan Selasa.

Sebelumnya, Jokowi mempersilakan masyarakat mudik saat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dia meminta masyarakat untuk lebih dulu mendapatkan dua kali suntikan vaksin COVID-19 dan suntikan vaksin penguat (booster).RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com