Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolri Lepas 11 Ribu Peserta Mudik Gratis 2022

Kapolri Lepas 11 Ribu Peserta Mudik Gratis 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 29 April 2022 | 13.46

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Pantauan di kawasan Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022), pukul 10.11 WIB, terlihat Sigit tiba di lokasi. Sigit langsung mengecek kesiapan bus yang hendak berangkat dan sempat berinteraksi dengan para pemudik.

Selain Sigit, hadir juga Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sigit mengatakan 11.300 pemudik hari ini berangkat menuju wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan Jawa Timur. Sigit menyebutkan mudik gratis ini diikuti oleh berbagai profesi, mulai dari tukang cukur hingga Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Baru saja kita melepas mudik gratis yang tahap ketiga karena memang kita lakukan berturut-turut dari mulai dua hari yang lalu dan hari ini memang yang terbesar kurang lebih 220 bus yang kita lepas dengan penumpang kurang lebih sekitar 11300," kata Sigit kepada wartawan, Jumat (29/4/2022).RED


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com