Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Madrid Kalah 3-4 dari Man City di Emirates Stadium

Madrid Kalah 3-4 dari Man City di Emirates Stadium

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 April 2022 | 12.47

 

Manchester -  Man City vs Madrid berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. El Real pulang dengan kekalahan 3-4 setelah tiga kali tertinggal dengan selisih dua gol.

Madrid butuh menang dengan selisih dua gol melawan Man City di Santiago Bernabeu pada leg kedua guna merebut tiket ke final dalam pertarungan waktu normal. Liga Champions musim ini sudah tak lagi mengenal gol tandang.

"Para pemain ini tidak kehilangan akal ketika keadaan menjadi sulit. 20 menit pertama benar-benar sulit, tetapi setelah itu kami mampu - perlahan untuk kembali ke permainan dan mempertahankan peluang kami untuk lolos terbuka," kata Ancelotti selaku pelatih Madrid kepada BT Sport.

Man City sudah memimpin 2-0 saat laga baru berjalan 11 menit. Gol-gol pasukan Pep Guardiola dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus.

Madrid memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 di menit ke-33 lewat Karim Benzema. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Man City menambah gol lagi saat babak kedua baru berjalan delapan menit lewat Phil Foden untuk mengubah skor menjadi 3-1. Tak lama berselang, Los Blancos memperkecilnya menjadi 2-3 melalui Vinicius Junior.

Madrid lagi-lagi harus tertinggal selisih dua gol di menit ke-74. Bernardo Silva merobek gawang Thibaut Courtois untuk memperbesar skor menjadi 4-2.

Nasib baik mendatangi Madrid di menit ke-82 setelah wasit menunjuk titik penalti akibat handball Aymeric Laporte. Benzema maju sebagai eksekutor dan memperkecil kekalahan Madrid menjadi 3-4.

"Sebagai penggemar sepakbola, ini adalah pertandingan yang fantastis. Sebagai manajer Madrid, saya harus mempertimbangkan bahwa kami... kebobolan dua gol lebih awal. Tapi kami membawa tiga gol ke Bernabéu. Kami sekarang berharap untuk mencapai final," tegasnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com