Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Pemudik Padati Stasiun Pasar Senen Jakpus

Pemudik Padati Stasiun Pasar Senen Jakpus

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 30 April 2022 | 15.33


Jakarta, dutabangsanews.com I Pantauan, Sabtu (30/4/2022) pukul 08.50 WIB, petugas di Stasiun Pasar Senen tampak sudah sibuk melayani pemudik. Stasiun ini tampak didatangi oleh banyak penumpang.

Terlihat penumpang membawa berbagai macam barang, mulai dari kardus, koper hingga tas ukuran besar. Sedangkan untuk pemudik yang masih menunggu kedatangan kereta diarahkan ke ruang tunggu.

Penumpang kereta mayoritas terdiri dari keluarga besar. Bahkan, ada pula yang membawa bayi di bawah usia 5 tahun. Beberapa porter tampak membantu pemudik membawa barang bawaannya ke dalam kereta.

Seluruh stiker jaga jarak telah dilepas di kursi penumpang. Sehingga, mereka pun duduk saling berdempetan tanpa menghiraukan social distancing. Meski begitu, mereka menunggu sambil menggunakan masker.

Penumpang kereta yang baru datang di Stasiun Pasar Senen juga tak kalah ramai. Mereka keluar dari peron kereta api sambil membawa tas dan barang.

Mengingat kondisi stasiun hari ini cukup padat, petugas pun memisahkan kursi calon penumpang dengan keluarga penjemput. Di mana, penjemput diminta menunggu di ruangan sebelah pintu kedatangan, sementara calon penumpang ada di ruang keberangkatan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com