Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Ramon Wowor : Layanan Mobil SIM Keliling Di Area Taman Kesatuan Bangsa Manado Membantu Pemohon Perpanjangan SIM A Dan C

Ramon Wowor : Layanan Mobil SIM Keliling Di Area Taman Kesatuan Bangsa Manado Membantu Pemohon Perpanjangan SIM A Dan C

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 01 April 2022 | 08.41

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I DIREKTORAT Lalu Lintas Polda Sulut Dipimpin Kombes Pol. Robertho Pardede, S.Ik, menghadirkan mobil layanan SIM keliling di are taman kesatuan bangsa (TKB) Kota Manado atau diseputaran pusat perbelanjaan, sangat membantu pemohon perpanjangan SIM A dan C. 

"Sebab minat masyarakat sangat tinggi untuk melakukan perpanjangan SIM A dan C, selain itu. Petugas pelayanan satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas) sangat ketat menerapkan protokol kesehatan."Demikian kata Ramon Wowor selaku Sekertaris Nusantara Corruption Wath (NCW) kepada wartawan Media Online www.dutabangsanews.com Jumat 1/4/2022 bertempat di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. 

Ramon Wowor sosok Wartawan Senior dan Sekertaris Dewan Kehormatan persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara menambahkan, kehadiran mobil layanan SIM keliling disediakan Direktorat Lalulintas Polda Sulut di area Taman Kesatuan Bangsa memudahkan pemohon perpanjangan SIM A dan C ketika, akan habis masa berlakunya. 

Di sisi lain, layanan SIM keliling ini menjadikan sesuatu hal yang sulit menjadi mudah. Jika persyaratan administrasi lengkap, hanya menunggu lima menit langsung diproses untuk pembuatan SIM. Oleh karena itu, sangat mengapresiasi kinerja dari Satuanalulintas Polda Sulut.

"Keberhasilannya  mengutamakan pelayanan prima, sehingga pemohon perpanjangan SIM A dan C sangat puas." Tandas Ramon Wowor mengakhiri percakapan dengan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com. 

Di tempat terpisah David Siar Warga Kecamatan Wanea Kota Manado menuturkan, layanan mobil SIM keliling di area Taman Kesatuan Bangsa Manado, sangat membantu pemohon perpanjangan SIM A dan C. Jika administrasi telah lengkap, tidak menunggu lama langsung diproses untuk pembuatan SIM.

"Kemudian petugas satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas), sangat ramah dan familiar dalam melayani. Selain itu, inovasi yang diterapkan tak pernah lepas dengan senyum, ketika ada yang bertanya tentang administrasi perpanjangan SIM A dan C."Jelas David siar menutup perbincangan. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com