Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Rans Cilegon Tunjuk Rahmad Darmawan Menjadi Pelatih Kepala

Rans Cilegon Tunjuk Rahmad Darmawan Menjadi Pelatih Kepala

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 12 April 2022 | 09.23

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Rahmad Darmawan bukan nama baru di Rans karena pernah menangani tim ini saat masih berlaga di Liga 2 2021. Setelah Liga 2 berakhir, Rahmad Darmawan sempat melipir ke Barito Putera di sisa musim BRI Liga 1 2021.

Kini Rans sudah promosi ke Liga 1 2022 setelah menjadi runner-up Liga 2 musim lalu. Manajemen tim pun memutuskan kembali menunjuk Rahmad Darmawan.

Tim kepelatihan diisi oleh beberapa nama terdahulu seperti Mohammad Nasuha dan Bayu Eka Sari sebagai Asisten Pelatih, Nurcholis sebagai Pelatih Fisik, Yanuar Hermansyah sebagai Pelatih Kiper. Ada juga dua nama baru dalam staf kepelatihan yakni Muchammad Ulil Abror sebagai Video Analyst dan satu nama yang masih dalam tahap pembicaraan manajemen Rans.

"Terima kasih kepada Rans yang membuat saya mencetak sejarah menjadi pelatih pertama klub di Liga 1. Mudah-mudahan keberadaan saya bisa mengisi puzzle, saya tak bisa bekerja sendiri. Butuh semua support dari semua pihak," kata Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers, Senin (11/4/2022).

"Materi pemain 50-50 dari skuad lama ditambah pemain baru. Kalau nanti ada penambahan bisa saja terjadi, saat ini masih proses penjajakan dengan pemain," ujarnya menambahkan.

Chairman Rans Raffi Ahmad menyebut bahwa penunjukkan Rahmad Darmawan adalah pilihan tepat. Faktor pengalaman pernah menangani Rans juga menjadi salah satu pertimbangan utama.

Dengan penunjukkan ini, pekerjaan rumah Rans tinggal mencari pemain. Pemain berkualitas tengah dibidik untuk memenuhi target menembus lima besar Liga 1.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com