Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Setan Merah Tak Gentar Bertandang Ke Anfield

Setan Merah Tak Gentar Bertandang Ke Anfield

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 19 April 2022 | 11.04

 


Jakarta, dutabangsanews.com I Big match antara Liverpool vs MU akan dilangsungkan di Anfield, Rabu (20/4/2022) dinihari WIB. Tidak bisa dipungkiri level performa kedua tim saat ini sangat kontras.

Liverpool sedang on fire usai hanya sekali kalah sejak November silam dan masih bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara. Di sisi lain, Setan Merah justru angin-anginan. MU bahkan susah payah mengalahkan tim juru kunci Norwich City di akhir pekan lalu.

Rekor pertemuan memihak Liverpool. The Reds tidak terkalahkan melawan MU dalam lima duel terakhir di Premier League, termasuk kemenangan back to back di Old Trafford dengan menceploskan sembilan gol dan hanya kemasukan dua gol saja!

Selain itu Liverpool wajib mengalahkan Manchester United demi terus menjaga peluang juaranya. Pasukan Juergen Klopp itu cuma terpaut satu angka dari juara bertahan Manchester City di puncak klasemen.

Hargreves meyakini MU akan terintimidasi dengan keperkasaan Liverpool. Mungkinkah MU bisa mencuri poin?

"Semuanya takut melawan Liverpool, sekalipun tim Manchester City, yang merupakan salah satu tim terbaik yang pernah kita saksikan," kata mantan pemain MU itu kepada Premier League Production. "Mereka kesulitan melawan Liverpool."

"Mereka saling berhadapan langsung dengan anda. Semuanya bersaing. Taktiknya. Mereka tidak pernah menyerah. Bahkan ketika mereka kalah mereka tidak bermain jelek. Manchester United bakal takut untuk keluar di Anfield," ucap Hargreaves jelang Liverpool vs MU.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com