Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Sosok Wawu Lao Kampung Binala Kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulut Berhasil Membangun Desa

Sosok Wawu Lao Kampung Binala Kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulut Berhasil Membangun Desa

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 11 April 2022 | 07.32

 

Kabupaten Kepulauan Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I MENJADI kepala desa tidak cukup hanya dengan memenangi pemilihan, tetapi. Harus memiliki terobosan dan komitmen serta inovasi yang jelas untuk membangun desa demi kesejahteraan masyarakat. 

Seperti Wawu Lao atau Kepala Desa Kampung Binala Kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulut, penelusuran Wartawan Media Online www.dutabangsanews. com, 

wanita pekerja keras dan familiar ini, mampu menunjukkan kinerjanya untuk mencapai keberhasilan dalam membangun kampung binala.

Sementara itu Wawu Lao  Kampung Binala  Nonintje Damalang, ketika ditemui wartawan media online ini bertempat di ruang kerjanya memaparkan,  setiap program yang ada di Kampung Binala selalu dibicarakan bersama. Karena, semangat gotong royong yang diutamakan, sehingga program pembangunan  dan kesejahteraan masyarakat melalui dana desa berjalan lancar.

Selain itu yang sangat penting adalah menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit. Apalagi saat ini dalam situasi pandemi. Kemudian dalam  pelayanan kepada masyarakat pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. "Siapapun yang berkunjung di Kantor Kampung Binala harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,"kata Wawu Lao Kampung Binala Nonintje Damalang dengan penuh semangat.

Sembari menambahkan, komitmen pihaknya sebagai pemerintah Kampung Binala bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan publik. Mengingat di era tranparansi seperti ini, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan   yang cepat  dan tepat sasaran. Oleh karena itu, setiap program dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe  menuai dukungan masyarakat. Kendati demikian sosok wanita pekerja keras ini mengakui, kebersamaan  dalam upaya kerja keras dari aparat Kampung Binala, sehingga semua program berjalan dengan baik. 

"Selain itu, untuk motto kerjanya semakin banyak yang dilakukan semakin  banyak harus di perbaiki, sebagai Pemimpin Rakyat Kampung Binala dalam melaksanakan program, saya selalu memohon petunjuk dari Tuhan melalui Doa.'  ujar Wawu Lao Kampung Binala Nonintje Damalang menutup perbincangan dengan Wartawan Media Online www.dutabangsanews. com. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com