Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Villarreal & Real Madrid Tembus Semifinal

Villarreal & Real Madrid Tembus Semifinal

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 13 April 2022 | 16.05

Jakarta, dutabangsanews.com I -  Leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021/2022 mulai digelar pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Ada duel Bayern vs Villarreal dan Madrid vs Chelsea.

Bayern menjamu Villarreal di Allianz Stadium. Die Roten tertinggal 0-1 pada leg pertama di Estadio de la Ceramica.

Tim tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-52 lewat gol Robert Lewandowski. Villarreal menyamakan kedudukan dua menit sebelum waktu normal habis berkat gol Samuel Chukwuaze.

Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga pluit panjang berbunyi. Villarreal lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat atas Bayern Munich 2-1.

Bergeser ke Santiago Bernabeu, ada duel Real Madrid vs Chelsea. Tim tuan rumah unggul 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge.

Chelsea tancap gas sejak awal pertandingan demi mengejar ketertinggalan agregat. The Blues berhasil unggul 3-0 hingga menit ke-75 berkat gol Mason Mount, Antonio Ruediger, serta Timo Werner.

Rodrygo Goes mencetak gol untuk Madrid pada menit ke-80 dan membuat skor menjadi 3-1 buat keunggulan Chelsea hingga babak kedua berakhir. Agregat menjadi sama kuat 4-4, sehingga laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid lewat golnya pada menit ke-96. Chelsea menang 3-2, tapi Los Blancos yang berhak ke semifinal dengan kemenangan agregat 5-4.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com