Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , , » Wabup Bogor soal Bupati Ade Yasin Kena OTT KPK

Wabup Bogor soal Bupati Ade Yasin Kena OTT KPK

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 April 2022 | 13.10

 

Bogor, dutabangsanews.com I Wakil Bupati (Wabup) Bogor Iwan Setiawan menyebut dirinya baru tahu kabar tersebut. "Saya baru tahu, nanti saya takut salah, koordinasi dulu ke Pak Sekda," kata Iwan saat dimintai konfirmasi, Rabu  Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto, juga angkat bicara. Dia masih menunggu hasil pemeriksaan KPK.

"Pada dasarnya kami tetap menunggu hasil pemeriksaan dari KPK. KPK memiliki kewenangan 1x24 jam ya. Nanti seperti apa perkembangannya dari hasilnya, kita tunggu sama-sama," kata Bayu.

Dia mengatakan agenda yang seharusnya diikuti Ade Yasin tetap berjalan. Menurutnya, tugas Ade bakal diwakili oleh Wabup Bogor atau Sekda.

"Aktivitas masih berjalan seperti sesuai dengan jadwal-jadwal yang sudah ditetapkan. Kaitannya dengan apakah nanti dihadirinya oleh Pak Sekda atau wakil itu nanti masih dikoordinasikan," tuturnya.

Bayu menyebut Ade Yasin harusnya melakukan kunjungan ke wilayah Citeko hari ini. Dia mengaku terakhir kali bertemu dengan Ade Yasin kemarin.

Sekretaris PPP Kabupaten Bogor, Usep Supratman, juga mengaku baru tahu Ade Yasin terjaring OTT KPK. "Saya juga barusan baca," kata Usep saat dimintai konfirmasi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com