Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kapitalaung Kampung Binala Nonintje Damalang Membangun Desa Dengan Semangat Kebersamaan

Kapitalaung Kampung Binala Nonintje Damalang Membangun Desa Dengan Semangat Kebersamaan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 Mei 2022 | 08.07

Kabupaten Keoausn Sangihe-Media Online www.dutabangsanews.com I RAMAH dan peduli, itulah kesan pertama terbesit ketika Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com berkunjung ke Kampung Binala, berada di Kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulut. 

Dipimpin Kapitalaung  Nonintje Damalang, seiring dengan itu. Sosok wanita familiar dan pekerja keras ini, tak lepas dengan senyumnya. Untuk menyambut kunjungan wartawan media ini, berdasarkan pengamatan di lapangan Kapitalaung bersama aparatur Kampung Binala dan warga secara gotong royong, giat melakukan pembenahan dan penataan lingkungan  sekitarnya. 

Agar menjadi indah dan nyaman. Kapitalaung Kampung Binala Nonintje Damalang mengatakan, kebersamaan menjadi penyemangat bagi mereka sebagai aparatur desa, untuk bekerja keras dan berusaha menjabarkan program pembangunan demi kemajuan Kampung Binala. 

Pasalnya masih banyak target yang harus di capai, untuk kepentingan dan peningkatan kesejahteraan semua elemen masyarakat di Kampung Binala ini. Namun. Semakin banyak yang kita lakukan, semakin banyak pula yang harus kita perbaiki. Selain itu, sebaik apapun rencana dan program yang dibuat tentu, tidak akan serta merta dapat menjawab semua keluhan masyarakat. artinya, banyak yang merasa puas dengan apa yang kita kerjakan, tetapi. Masih ada yang kurang puas.  

"Yang pasti kami sebagai Pemerintah Kampung Binala berupaya mengutamakan kepentingan warga. Oleh sebab itu, untuk mengemban kepercayaan dari masyarakat. Pada dasarnya kita harus mampu menunjukkan  kinerja yang baik."Demikian kata Kapitalaung Kampung Binala Nonintje Damalang kepada Wartawan Media Online www.dutabngsanews.com bertempat di Kantor Kapitalaung Kampung Binala Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara

 

Oleh karena itu, lanjut Kapitalaung, pihaknya. Akan terus  melakukan yang terbaik guna  memajukan Kampung Binala. Kemudian, untuk pengelolaan dana Desa sangat transparan sesuai aturan. Di sisi lain, keberhasilan pembangunan tidak lepas dari semangat kebersamaan. 

"Untuk itu mari kita pertahankan kekompakan dan kerja sama yang baik. Kemudian program dari Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, telah menjadi bagian dari program kerja Pemerintah Kampung Binala," tandas Kapitalaung Kampung Binala Nonintje Damalang menutup perbincangan dengan wartawan media ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com