Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat Terjun Ke Lapangan Mengurai Kemacetan Arus Mudik Lebaran 1443 H/2022

Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat Terjun Ke Lapangan Mengurai Kemacetan Arus Mudik Lebaran 1443 H/2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 01 Mei 2022 | 19.31

 

Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I MENJELANG Lebaran tahun 1443 H/tahun 2022 sudah mulai kelihatan arus mudik yang melewati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, khususnya Kotapinang sebagai Ibukota Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dari pantauan Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com di lapangan dapat dilaporkan bahwa volume kendaraan meningkatl lebih dari 50% dalam beberapa hari terakhir puasa. Bahkan dapat dikatakan puncaknya hari ini Minggu 1 Mei 2022. Di Kotapinang warga yang ingin menyeberang saja sampai dibantu petugas Polantas yang bertugas untuk mengatur lalu lalang kendaraan.


Satuan Polisi Sektor Kotapinang khususnya Polantas bekerja ekstra keras hari ini, dalam mengatur jalannya kendaraan yang menuju arah Medan.

Bahkan sampai seorang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat sebagai Komandan Polsekta Kotapinang, sampai ikut terjun langsung ke jalan untuk mengatur kendaraan.


"Setelah dua tahun mudik lebaran dilarang dan pada tahun ini mudik sudah diperbolehkan. Kalau pada tahun sebelumnya volume kendaraan tidak seperti saat ini, bisa dikatakan peningkatan arus kendaraan bahkan sampai 50% dari pertengahan Ramadhan ini,"demikian disampaikan  Kapolsek Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com disela sela kesibukannya mengatur kendaraan yang lalu lalang.


"Semoga para pemudik ini semuanya sampai ketujuan dengan selamat dan berkumpul bersama keluarganya masing masing, " demikian pungkas Kapolsek Kotapinang. Cales Nasution. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com