Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH : Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo Selalu Memberikan Motivasi Dan Spirit Untuk Tetap Semangat

Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH : Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo Selalu Memberikan Motivasi Dan Spirit Untuk Tetap Semangat

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 24 Mei 2022 | 14.14

 


Mampang Prapatan Jakarta Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I JALAN Mampang Prapat sejak pagi sudah dipadati tokoh-tokoh nasional, rekan-rekan sejawat dan berbagai lapisan masyarakat di Jabodetabek tumpah ruah memadati tempat Persemanyaman Almarhum Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo. Di Gerbang Jalan Mampang Prapatsn IV sejak pagi, dijaga para Jawara Bang Jafar, mereka mengatur arus lalu lintas menuju kediaman Almarhum Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo.

Hari Minggu Pukul 10.00 WIB Almarhum Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo, menghembuskan napas terakhir di Ruang ICU Rumah Sakit Medistra Jakarta. 

Sejak pagi tokoh-tokoh nasional menyambangi rumah duka, tidak hanya tokoh nasional, masyarakat umum juga banyak berduyun-duyun ke rumah duka, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo. 

Tepat Pukul 13.00 WIB, setelah dimandikaan, dikafani dan disholatkan Almarhum dibawa ke peristerahatan terakhir di Pemakaman Umum di Bilangan Tanah Kusir Jakarta Selatan. Dengan iring-iringan kendaraan Ambulans yang membawa Almarhum begitu panjang, belum lagi kendaraan roda dua. Seolah-olah bsk konvoi mengantarkan Almarhum ke peristerahatan terakhir Almarhum. 

Di kediaman Almarhum tersebut banyak tokoh-tokoh nasional hadir menyaksikan dan memberikan pemghormatan terakhir kepada Almarhum. Salah satu ikut hadir rumah duka adalah Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris BNPT Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH. 

Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH mengatakan, kita tentu berduka atas Berpulangnya Almarhum Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo. Beliau adalah sosok yang selalu memberikan inspirasi khususnya kepada generasi muda di negeri ini. 

"Saat beliau masih menjadi pejabat negara, sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perindustrian, kami sering bertemu di lapangan, berbincang-bincang, berdiskusi, dalam setiap pertemuan dengan Beliau selalu memberikan motivasi dan spirit untuk tetap semangat, tentu Beliau adalah sosok yang begitu baik, ramah dan humanis,"demikian kata  Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris BNPT Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH.  kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Bilangan kediaman Almarhum Jalan Mampang Prapatsn IV Jakarta Selatan. Minggu. 22 Mei 2022.

Almarhum Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo ucap Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH. Beliau adalah Tokoh Sumatera Barat, dalam setiap agenda pertemuan Masyarakat Minangkabau di perantauan, beliau tetap memberikan motivasi, wejangan dan petuah-petuah kepada Masyarakat Minangkabau yang jauh lebih muda dari Beliau. 

Di sisi lain tutur Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH. Almarhum sangat peduli kepada kemajuan demokrasi di negeri ini, tentu banyak buah pikirannya, ide-ide maupun gagasan-gagasan untuk kemajuan bangsa dan negara ini. Apalagi ketika Beliau masih muda belia tampil sebagai aktivis menggerakkan orang-orang muda untuk melakukan perubahan yang signipikan di negara ini.  

Almarhum Prof. Dr. H. Fahmi Idris Bin Idris Marah Bagindo ungkap 

Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH. Adalah Tokoh Masyarakat Minangkabau, tidak berkebihan kalau Beliau adakah Figur Yang Disegani, tetapi. Tetap mengayomi Masyarakat Minangkabau baik yang berdomisili di Provinsi Sumatera Barat maupun Masyarakat Minangkabau di perantauan. Serta Almarhum adalah sosok yang selalu peduli terhadap anak-anak muda Minangkabau di perantauan. 

"Menurut saya Beliau adalah seorang Datuk, begitu peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Generasi Muda Minangkabau dan berkiprah meneladani para leluhur, di mana para leluhur banyak memberikan sumbangsih kepada negara ini. Untuk itu, kontribusi positif dalam bidang apapun harus ditorehkan dari kalangan muda Masyarakat Minangkabau, hal-hal demikian kerab menjadi perhatian Almarhum."Papar   Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar, MH. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com