Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Hadir Di Medan Melantik Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Sangat Meriah Dan Berkelas

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Hadir Di Medan Melantik Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Sangat Meriah Dan Berkelas

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Mei 2022 | 08.11

 

Kota Medan-Media Online www.dutabangsanews.com I KEMERIAHAN Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat sangat terlihat menjadi luar biasa ketika Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di venue acara Hotel Santika Medan.

AHY hadir didampingi istri tercinta Annisa Pohan dan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Pusat seperti Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Rifki Harsa, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville A. Ketua PP OKK DPP Herman Haeroen, Hinca Panjaitan, Jansen Sitandaon dan beberapa pengurus pusat yang menurut informasi berjumlah lebih 100 orang hadir di Medan hari ini, dalam acara Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Muhammad Lokot Nasution. 


Juga hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, beberapa pimpinan partai politik di Sumatera Utara. Dan yang sangat luar biasa beberapa pengurus DPD Partai Demokrat dari provinsi lain juga hadir, seperti Jawa Barat, Aceh Nanggroe Darussalam, Kalimantan Timur, bahkan hadir juga dari Papua. 


Jadi terlihat sekali pelantikan ini sangat heboh dan istimewa, hal ini diakui sendiri  AHY. Bahkan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat hadir semuanya dengan kader-kadernya.


Sebelumnya sekitaran pukul 9.30 pagi di Bandara Kualanamu kader-kader Partai Demokrat mem"biru"kan bandara itu ketika menyambut pendaratan AHY di Kota Medan, sekitar 500-an Kader Partai Demokrat dari berbagai DPC di Sumatera Utara hadir menyambut kahadiran AHY, termasuk ketua terpilih yang akan dilantik Muhammad Lokot Nasution. 


Disambut dengan memasangkan Tanjak, ikat kepala khas Melayu dan baju adat Melayu terlihat AHY sangat kesulitan berjalan sambil menyalami para penyambut karena saling desak-desakan. 


Namun dengan sabar dan didampingi istri beliau tetap senyum, terus berjalan menuju mobil yang telah disediakan untuk mengantar rombongan ke hotel Santika.


Acara dibuka dengan tarian kolosal dengan irama lagu daerah dari seluruh Indonesia yang sangat sedap dipandang mata dengan mengikuti gerak gerak tari daerah yang sudah dikombinasi dengan tarian modern.

Menyampaikan arahan dan sambutannya, setelah acara pelantikan dan acara seremonial lainnya AHY berharap  dan meminta kepada ketua terpilih untuk bekerja keras, memenangkan Partai Demokrat di Provinsi Sumatera.

Acara ditutup dengan doa semoga acara ini
Diridho Allah SWT. 
Chales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com