Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Vietnam, Indonesia, Myanmar Berebut Tiket

Vietnam, Indonesia, Myanmar Berebut Tiket

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 14 Mei 2022 | 11.41

 

Jakarta, dutabangsanews.com I -  Kemenangan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 4-0 atas Filipina di Viet Tri, Phu To, pada laga tersebut membuat Garuda Muda meraih 6 poin dan untuk sementara menempati posisi teratas Grup A.

Namun, Indonesia kini sudah tergeser ke posisi kedua. Itu terjadi setelah Vietnam menang 1-0 atas Myanmar di laga hari Jumat (13/5) malam WIB.

Gol tunggal Do Hung Dung di menit ke-76 memastikan Vietnam meraup tiga angka dalam pertandingan ketiganya di SEA Games 2021. Hasil itu sekaligus membuat persaingan kian sengit.

Dari lima tim Grup A, Filipina dan Timor Leste sudah dipastikan tereliminasi alias tidak lagi mungkin finis di posisi dua besar -- untuk lolos ke babak berikutnya.

Persaingan memperebutkan dua jatah lolos ke semifinal sepakbola putra SEA Games 2021 dari grup ini tinggal diperebutkan oleh Myanmar, Indonesia, dan Vietnam yang sengit bersaing.

Myanmar, Indonesia, dan Vietnam sejauh ini sama-sama sudah memainkan tiga pertandingan. Artinya, tinggal satu laga lagi yang harus dimainkan oleh masing-masing tim.

Dari pertandingan sisa tersebut, Vietnam (7 poin) di atas kertas lebih diuntungkan karena akan berhadapan dengan juru kunci Timor Leste yang selama ini menjadi lumbung gol. Sementara Indonesia dan Myanmar (sama-sama 6 poin) justru harus saling berduel hidup-mati di laga pamungkas grup.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com