Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Aleix Espargaro Tercepat tapi Jatuh FP3 MotoGP Belanda

Aleix Espargaro Tercepat tapi Jatuh FP3 MotoGP Belanda

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 25 Juni 2022 | 18.20

Jakarta, dutabangsanews.com I Free Practice (FP) 3 MotoGP Belanda 2022 berlangsung di Sirkuit Assen, Sabtu (25/6) pukul 13.55 WIB. Cuaca cerah memayungi sirkuitnya, sebelumnya sempat diguyur hujan pada sesi FP kemarin Jumat (24/6).

Begitu sesi latihan bebas dimulai, nasib buruk menimpa Luca Marini. Rider Mooney VR46 itu terjatuh di sektor 4.

Nasib serupa menimpa Franco Morbidelli. Rider Yamaha itu juga terjatuh di tikungan 15 dan terlempar jauh. Namun kedua pebalap itu disebut dalam kondisi baik.

Maverick Vinales langsung catatkan waktu tercepat dan terus konsisten. Aleix Espargaro jadi yang tercepat kedua disusul oleh Fabio Quartararo.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang memulai balapan dengan baik, malah harus kembali ke pit. Dikabarkan ada masalah pada ban depannya dua rider Ducati tersebut.

Apes buat
Enea Bastianini. Rider Gresini itu jatuh di tikungan ketujuh saat sesi latihan bebas sisakan waktu 11 menit terakhir. Meski begitu, Bastianini langsung ganti motor dan lanjutkan pekerjaannya.

10 Menit terakhir, kejutan terjadi. Maverick Vinales awalnya jadi rider tercepat, dengan catatan waktu 1 menit 32,911 detik.

Namun akhirnya, Aleix Espargaro yang jadi rider tercepat. Pebalap Aprilia itu catatkan waktu 1 menit 32,164 detik!

Menit-menit akhir, dua rider terjatuh. Mereka adalah Johann Zarco (tikungan ketujuh) dan Fabio Di Giannantonio. Apes, Aleix Espagaro juga terjatuh di tikungan ketiga!

Aleix Espargaro tetap jadi rider tercepat di FP3 MotoGP Belanda 2022 dengan catatan waktu 1 menit 32,164 detik, diikuti Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Alex Rins, dan Takaaki Nakagami di posisi lima besar.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com