Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Anies Serukan Masjid di Jakarta Gelar Salat Gaib untuk Eril

Anies Serukan Masjid di Jakarta Gelar Salat Gaib untuk Eril

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 03 Juni 2022 | 13.47

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerukan agar masjid di Jakarta menggelar salat gaib untuk putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu.

"Kepada Karo Dikmental, harap segera membuat ajakan dan imbauan kepada seluruh masjid di Jakarta agar mendirikan shalat ghaib pasca shalat Jumat bagi ananda Emmiril Khan Mumtaz, putra dari Ibu Atalia dan Bapak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), yang hilang di sungai Aare, Bern, minggu lalu," ujar Anies, dalam keterangannya, Jumat (3/6/2022).

Anies mengimbau seruan ini harus diterima seluruh masjid di Jakarta pukul 11.00 WIB hari ini. Dia juga mengatakan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memastikan semua kantor di lingkungan Pemprov DKI turut menggelar salat gaib.

"Harap mengajak serta seluruh pegawai Pemprov DKI yang melakukan shalat Jumat untuk ikut mendirikan shalat ghaib dan mendoakan ananda Eril," kata Anies.

"Tak ada ujian yang lebih berat daripada orangtua yang harus kehilangan anaknya. Maka tak lupa mari kita doakan keluarga Kang Emil agar Allah beri ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini," sambung dia.

Sebelumnya, keluarga Ridwan Kamil meninggalkan Bern, Swiss dan kembali ke Indonesia. Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, menulis pesan menyentuh di Instagram miliknya. Dia mengikhlaskan Eril.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.." tulis Atalia di Instagram, Kamis (2/6).

Atalia mengunggah fotonya bersama Ridwan Kamil dan anak perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra (Zara), di pinggir Sungai Aare. Dia melepaskan kepergian Eril.

"Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," tulis Atalia.

"Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas," lanjutnya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com