Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ganda Putra dan Ganda Putri RI Lolos Semua di Malaysia Open 2022

Ganda Putra dan Ganda Putri RI Lolos Semua di Malaysia Open 2022

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 30 Juni 2022 | 11.53

 

Jakarta, dutabangsanews.com - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani menjadi wakil terakhir yang memastikan tiket babak 16 besar turnamem BWF Super 750 tersebut.

Bagas/Fikri menang atas pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker, dengan skor 21-19, 21-6 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022). Sementara Ribka/Febby mengatasi ganda tuan rumah, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien, juga dengan dua gim langsung 21-18, 21-17.

Dengan kemenangan Bagas/Fikri, ganda putra menempatkan semua wakilnya di babak kedua ini. Selain Bagas/Fikri, ada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Walau ganda putra kali ini hanya tiga pasangan yang bertanding, biasanya kan ada enam pasangan, nyawanya banyak, tapi kita berharap siapa pun itu bisa menyumbang gelar untuk Indonesia," kata Bagas.


Serupa dengan ganda putra, ganda putri juga meloloskan tiga wakilnya ke babak 16 besar. Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani menyusul Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang sudah terlebih dahulu menang.

"Di gim pertama kami enak mainnya karena menang angin. Jadi nyaman buat menurunkan bola dan menyerang. Di gim kedua kita sempat keteteran dan tertekan karena maunya mencegat tapi malah balik diserang," kata Febby.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com