Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Resmikan Masjid At-Taufiq, Beliau Sosok Pemersatu Bangsa

Jokowi Resmikan Masjid At-Taufiq, Beliau Sosok Pemersatu Bangsa

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 08 Juni 2022 | 18.59

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Pak Taufiq Kiemas adalah politisi dengan jejaring pergaulan yang sangat luas, komunikator yang baik, pemersatu dan mampu merangkul perbedaan-perbedaan yang ada," kata Jokowi saat menyampaikan sambutan di acara peresmian Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).

Jokowi juga mengatakan Taufiq Kiemas dikenal sebagai Bapak Empat Pilar atas kegigihannya membumikan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Selain itu, kata Jokowi, Taufiq Kiemas juga merupakan sosok pejuang kemanusiaan.

"Beliau juga sangat dikenal sebagai pejuang kemanusiaan atas kepedulian sosial yang tinggi dalam dunia pendidikan dan kesukarelawanan," ujar Jokowi.

Jokowi lalu menyampaikan harapannya terhadap Masjid At-Taufiq. Jokowi berharap masjid ini berperan sebagai tempat bagi umat Islam untuk menjalankan ibadah sebagaimana diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Namun Masjid At-Taufiq ini juga kita harapkan menjadi pusat untuk memperkokoh peradaban Indonesia modern, peradaban yang tidak mempertentangkan Islam dan Pancasila," ujar Jokowi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com