Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Sambut Presiden Jerman di Istana Bogor

Jokowi Sambut Presiden Jerman di Istana Bogor

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 16 Juni 2022 | 17.03

 

Jakarta, dutabangsanews.com I  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kenegaraan Presiden Jerman ini dimulai sejak mobil masuk ke lingkungan Istana Bogor, Kamis (16/6/2022). Rombongan Presiden Jerman disambut oleh pasukan berbaju daerah, pasukan berkuda, dan marching band.

Setelah turun dari mobil, Presiden Jerman langsung disambut Jokowi. Mereka kemudian berjalan bersama ke lokasi upacara penyambutan kenegaraan. Lagu kebangsaan dari dua negara dikumandangkan.

Setelah upacara selesai, kedua pemimpin saling mengenalkan delegasi dari masing-masing. Hadir dalam upacara penyambutan itu Seskab Pramono Anung, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita, hingga Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Selanjutnya, Jokowi dan Presiden Jerman masuk ke Istana. Mereka bersalaman dan berfoto bersama.

Jokowi dan Presiden Jerman kemudian berjalan menuju beranda Istana. Mereka berbincang hangat dan sesekali terlihat tertawa bersama.

Setelah itu, Jokowi dan Presiden Jerman menanam pohon bersama di halaman belakang Istana. Pohon yang ditanam kedua pemimpin negara adalah pohon cendana.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com