Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kampung Bersih Narkoba BERSINAR Akan Diharapkan Akan Terus Bersinar Memerangi Narkoba Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Kampung Bersih Narkoba BERSINAR Akan Diharapkan Akan Terus Bersinar Memerangi Narkoba Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 21 Juni 2022 | 17.31

 


Labuhanbatu-KotapinangKabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I DALAM Rangka HUT BHAYANGKARA Ke 76 Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Rangkuti, SIK hari ini 21 Juni 2022 meresmikan Kampung Bersih Narkoba BERSINAR berlokasi di Jalan Labuhanbaru Kotapinang. 

Dalam kegiatan ini selain meresmikan Posko BERSINAR Kampung Tangguh, Kapolres juga melepas 12 pemadat/pecandu narkoba untuk direhabilitasi di Panti INSYAF di Kecamatan Kutalimbaru Deli Serdang. 

Dalam wawancara dengan Kapolres sore hari ini, beliau menyebutkan dan berharap semoga posko BERSINAR Kampung Tangguh yang pertama ini bisa menjadi tumpuan harapan masyarakat, untuk menekan laju angka peredaran dan pemakaian narkoba di Labuhanbatu Selatan terkhusus di Kotapinang.

"Semoga Posko BERSINAR Kampung Tangguh ini berjalan dengan baik, akan menjadi Pioneer akan dibangunnya kampung tangguh yang lainnya di Labuhanbatu Selatan. Demikian kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Rangkuti, SIK bertempat di Labuhanbaru Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. 

Sementara itu, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat menyampaikan, bahwa posko ini akan bisa diberdayakan dengan baik dengan cara mengadakan penyuluhan-penyuluhan bagi masyarakat agar semakin menyadari bahaya narkoba.

Sementara masalah dana dalam hal ini sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tokoh tokoh masyarakat yang begitu antusias menyambut adanya posko ini. Masyarakat sekitar kampung Labuhanbaru sangat berterima kasih kepada POLRI dalam hal ini Polres Labuhanbatu.Dirgahayu POLRI yang ke 76. Chales Nasution.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com