Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip : Sebaiknya Warga Tetap Mematuhi Kebijakan Pemerintah Karena Hingga Kini Belum Ada Pengumuman Resmi Wabah Pandemi Berakhir

Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip : Sebaiknya Warga Tetap Mematuhi Kebijakan Pemerintah Karena Hingga Kini Belum Ada Pengumuman Resmi Wabah Pandemi Berakhir

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 22 Juni 2022 | 07.56

 

Kelurahan Bojong Pondok Terong Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I SAAT ini keadaan wabah pandemi di negeri ini makin landai dan makin bisa dikondisikan. Bagaimana tidak, saat ini warga sudah boleh tidak memakai masker saat berada di luar ruangan. Apalagi kepala negara sudah memberikan pernyataan bahwa Masyarakat Indonesia boleh tidak memakai masker saat berada di luar ruangan. 

Tetapi, pada saat ada agenda atau sedang ada acara di dalam ruangan, sebaiknya warga diharapkan tetap memakai masker. Apalagi seseorang sedang kena flu, barsin-barsin sebaiknya juga harus tetap memakai masker. Di sisi lain, yang memiliki riwayat penyakit, sebaiknya juga tetap  memakai masker. Agar tidak menular ke orang lain. 

Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip mengatakan, dengan adanya Intruksi atau Pernyataan Presiden RI terkait dengan wabah pandemi ini, tentu dengan adanya Pernyataan Presiden RI tersebut hal ini adalah kabar gembira buat warga. 

"Terkait dengan adanya Pernyataan Presiden RI, warga saat beraktivitas saat berada di luar, di ruangan terbuka boleh melepas atau tidak memakai masker, tetapi. Kegiatan-kegiatan masih berada di ruangan kantor, sebaiknya tetap memakai masker, juga bagi warga yang berusia lanjut sebaiknya tetap memakai masker,"demikian kata Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Selasa 21 Juni 2022.

Tetapi ucap Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip, karena warga sudah lama dan sudah terbiasa memakai masker, jadi. Menjadi suatu iklim atau kondisi biasa. Apalagi bagi warga yang menggunakan motor saat beraktivitas di udara terbuka, tentu dengan memakai masker akan terhindar dari debu dan asap kenalpot kendaraan lain. Artinya, warga merasakan sudah terbiasa, sudah nyaman baginya untuk terus atau tetap memakai masker. 

"Warga harus tahu dan harus ingat, bahwa hingga saat ini namanya wabah pendemi, belum selesai, belum tuntas dan belum ada pernyataan resmi dari Satgas, dari Pemerintah Pusat bahwa wabah pandemi ini sudah selesai, sudah tuntas, jadi. Warga harus tetap waspada, tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat, agar terhindar dari berbagai macam penyakit,"tutur Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip.

Kendati saat ini warga boleh tidak memakai masker ungkap Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip. Tetapi, saat beliau ada momen tau even-even pertemuan dengan warga. Agus Suryana, S. Ip tetap mengingatkan, tetap menghimbau warga agar terus aktif menjaga pola hidup bersih dan sehat, tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap memakai masker dan mencuci tangan, karena. Hingga kini, belum ada pengumunan resmi dari pemerintah bahwa wabah ini sudah berakhir. Sebagai Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip tetap menyampaikan ke warga apa yang menjadi kebijakan pemerintah tetap disampaikan ke warga. 

"Pesan Lurah Bojong Pondok Terong ke warga," tanya wartawan media ini. 

"Kepada Warga Kelurahan Bojong Pondok Terong, sebaiknya kita tetap mematuhi kebijakan pemerintah, ketika ada agenda atau acara di dalam ruangan kita harus tetap memakai masker, harus tetap dilaksanakan agar semua berjalan dengan baik," papar Lurah Bojong Pondok Terong Agus Suryana, S. Ip. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com