Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Politikus NasDem Sambangi Anies di Rumah Dinas

Politikus NasDem Sambangi Anies di Rumah Dinas

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 21 Juni 2022 | 12.41

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem hingga politikus NasDem  Bestari mengatakan, dalam sarapan pagi ini turut hadir juga Dewan Pertimbangan DPW NasDem DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji, Ketua Umum DPW Aceh NasDem Taufiqulhadi, hingga politikus partai Gerindra M Taufik.

Bestari menegaskan rombongan nya dengan DPW Aceh berbeda tujuan. Lanjut Bestari, dia memang rutin bertemu dengan Anies Baswedan.

"Kita nggak satu ruangan, dari DPW Aceh mereka itu bawa tim mungkin setelah rakernas kemarin, sowan foto-foto atau apa. Kita beda urusan. Kami kan rutin, saya, bang Taufik, bang Ongen, rutin ketemu dia (Anies) dari dulu dulu. Kaitannya dengan Jakarta, tadi ngobrol juga soal Kemayoran PRJ. Jadi kita nggak bergabung dengan tamu lain, masing-masing," jelasnya.

"Tadi sarapan dulu, ngobrol nya cuman dikit, tapi setelah selesai sarapan kita nggak ikut bergabung dengan rombongan Aceh (DPW Aceh). Kita beda ruangan," kata politikus NasDem, Bestari Barus saat dikonfirmasi, Selasa (21/6/2022).

Bestari menuturkan, dirinya juga membahas soal hasil Rakernas partai Nasdem yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Kalau kita kan memang ikut juga di Rakernas dan di Rakernas itu memang DKI Jakarta sendiri mencalonkan Anies untuk disampaikan kepada Ketum, kemudian ibu Lestari Moerdijat dan Sahroni. Jadi proses-proses hal-hal yang berkembang di dalam Rakernas kita sampaikan, dinamika, serba serbi, foto-foto, gitu gitu aja. Tapi tidak bergabung dengan Aceh," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Aceh, Taufiqulhadi mengatakan tujuannya mengunjungi dan sarapan bareng Anies Baswedan yakni silaturahmi. Selain itu mengundang Anies juga dalam peresmian kantor DPW pada 27 Juni mendatang.

"Jadi ini hanya kunjungan dari DPW Aceh saja tidak ada yang lain tidak mewakili NasDem secara umum tetapi hanya pimpinan Nasdem di Aceh yang bersilaturahmi. Kami ingin menyampaikan tanggal 27 nanti akan diresmikan kantor DPW yang baru dan Insyaallah akan menjadi kantor DPW terbaik di Indonesia karena itu perlu kami sampaikan dan kalau ada waktu kami mengundang pak Anies untuk datang," kata dia.

Taufiqulhadi menuturkan, obrolannya dengan Anies tak menyinggung soal pencalonan Anies sebagai presiden setelah diusung Nasdem beberapa saat lalu. Dia menyebut DPW Nasdem Aceh jelas mendukung Anies.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com