Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Polri Ajak Masyakarat Berkarya Lewat Sederet Lomba Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

Polri Ajak Masyakarat Berkarya Lewat Sederet Lomba Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 04 Juni 2022 | 16.04

 

Jakarta, dutabangsanews.com I "Selanjutnya adalah lomba menembak yang diikuti para pemimpin redaksi media di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada 11 Juni mendatang," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/6/2022).

Polri juga menggelar lomba Tiga Pilar sekali, lomba film pendek bertema 'Setapak Perubahan Polri', lomba foto Bhayangkara, lomba iklan layanan masyarakat, yang puncaknya pada 22 Juni mendatang. Ditambah lomba kesenian bertajuk 'Nusantara Gemilang' seperti tarian nusantara, grup vokal, performing art dan unsur kreativitas lain pada 28 Juni 2022 yang puncaknya digelar di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan.

"1 Juli nanti, Polri akan mengumumkan penganugerahan Hoegeng Awards, penghargaan bagi para Bhayangkara yang berintegritas, berdedikasi serta inovatif," ujar Dedi.

Selain itu, dengan bertambahnya usia, Polri juga menggelar bakti sosial religi serta pemberian bantuan sosial pada Rabu (15/6) nanti. Sementara, bakti kesehatan akan diadakan di seluruh wilayah, dan terpusat di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

"Sebenarnya sejak Mei hingga 30 Juni nanti, kami memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan tema Vaksinasi Bhayangkara Presisi. Lalu 7 Juni, mengadakan kegiatan donor darah. Baru puncak Bakti Kesehatan seperti operasi bibir sumbing, khitanan dan operasi mata katarak yang terpusat di Balikpapan," terang Dedi.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com