Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » SKPD Dinas PUPR Sulut Gencar Pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Dalam Kota Manado Dan Wori-Likupang

SKPD Dinas PUPR Sulut Gencar Pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Dalam Kota Manado Dan Wori-Likupang

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 28 Juni 2022 | 09.13

 

Kota Manado-Media Online www.dutabangsanews.com I BERDASARKAN pantauan wartawan media ini di lokasi pekerjaan, satuan kerja perangkat daerah (SKPD ) Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara  bersama pelaksana : CV. Sarunta Waya gencar dalam pelaksanaan pekerjaan preservasi ruas Jalan Nasional dalam Kota Manado dan ruas Jalan Nasional Wori Likupang bersumber dari dana PBN tahun anggaran 2022  dengan No. Kontrak : HK. 02, 03/ SKPD. 01 /0.20/ 2022, tanggal kontrak : 18 Januari 2022. 

Sementara itu terkait dengan pelaksanaan pekerjaan preservasi Jalan Nasional Ketua BM-OD Nusa Utara Provinsi Sulawesi Utara Drs. Nestor Moleh melalui Ketua BM-OD Nusa Utara Kota Manado Hi. Sonny Papendang, S. Sos mengatakankepada wartawan media ini, kinerja dari SKPD Dinas PUPR Sulut bersama pelaksana patut diapresiasi, sebab. Gencar  untuk pekerjaan preservasi Jalan Nasional dalam Kota Manado dan Jalan Nasional Wori-Likupang -likupang, kemudian dengan adanya pekerjaan  preservasi jalan ini tentu dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan. 

"Mengingat pentingnya fungsi jalan, sebagai prasarana transportasi untuk menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat,"ujar Hi. Sonny Papendang, S. Sos kepada wartawan media Senin 27/6/2022.bertempat di ke diamannya Kelurahan Singkil Dua Kecamatan  Singkil Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Lebih lanjut dituturkan oleh Hi. Sonny Papendang, S. Sos, seiring dengan pekerjaan preservasi jalan, pengamatan di lokasi  bahwa, progres pekerjaan terus dikebut,  tetapi pengawasannya sangat ketat. Sebab, kerap terlihat konsultan pengawas berada di lokasi pekerjaan. 

Namun pihaknya optimis, pihak pelaksana dalam hal ini penyedia jasa  dapat bekerja secara profesional, sesuai dengan perjanjian kontrak. Kemudian di sisi lain bahwa pihak pelaksana integritasnya telah teruji dalam pelaksanaan pekerjaan pengadaan barang dan jasa. 

Sehingga realisasi pekerjaan preservasi jalan ini akan selesai tepat waktu. Selain itu, sinergitas kepemimpinan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. 

"Sehingga membawa angin segar adanya perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR untuk mengalokasikan Dana APBN untuk pekerjaan preservasi Jalan Nasional di provinsi Sulawesi Utara."Jelas Hi. Sonny Papendang, S. Sos menutup perbincangan dengan wartawan media online ini. Johanis Kahingide.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com